Sabtu, 10 Juni 2017

Cover Assassin’s Creed Origin Bocor

Isu Game Informer edisi Juli 2017 telah bocor menjelang rencana peluncurannya, mengangkat tabir pada Assassin’s Creed Origins, sampul depannya, menjelang pengumuman 12 Juni untuk game tersebut.

Karena bermain untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Oktober (dan dioptimalkan untuk Scorpio), Assassin’s Creed Origins telah diproduksi sejak sebelum Assassin’s Creed Unity. Ini menggunakan sistem pertarungan baru dengan A.I. yang baru, dan fitur peta mini kompas seperti Elder Scrolls di bagian atas layar. Tidak ada lagi tombol untuk sprint, karena kecepatan lari tergantung pada stick analog. Crouching juga akan kembali, dan tombol untuk bebas berlari naik turun telah dihapus. Segala sesuatu dalam permainan bisa dinaiki, termasuk gunung dan bebatuan. Rangkaian ‘andalan Eagle Vision akan kembali, yang dilakukan melalui elang bernama Senu, namun kini menjadi lebih menonjolkan objek daripada musuh. Teka-teki akan kembali dan bakal lebih menantang dan memiliki sedikit tombol.

Ceritanya dirahasiakan sekarang, tapi permainannya diatur saat pendakian dan pemerintahan Cleopatra. Tokoh utamanya diberi nama Bayek, seorang pria berusia 30-an yang memulai karirnya sebagai seorang medjay (tipe sheriff) sebelum menjadi pendiri Persaudaraan Assassins, dan dia bukan satu-satunya karakter yang dapat dimainkan. Kota besar dan kecil dengan banyak landmark termasuk Memphis dan Alexandria akan muncul. Karakter non pemain mengikuti siklus siang dan malam.

Combat adalah bentuk bebas dan bebas dari counter. A.I. Musuh tidak lagi bergiliran menyerang. Sebuah alat pengukur adrenalin terbentuk saat Anda bertarung, yang bisa digunakan untuk melepaskan serangan kuat saat kedua tombol serangan ditekan. Musuh yang lebih kuat dari pada dirimu sendiri tidak bisa lagi terbunuh dengan pedang tersembunyi, yang harus diperkuat pemain. Panah musuh bisa dibelokkan dengan sheild Anda, dan yang menempel pada perisai dapat diambil dan ditambahkan ke inventaris Anda. Anda juga bisa meracuni mayat, memikat musuh, dan hewan jinak.

Harta karun dapat ditemukan di kedalaman air, seperti di kapal tenggelam Anda bisa berenang ke reruntuhan. Ada juga barang legendaris yang bisa dirampas pemain. Elemen stat kustomisasi telah dihapus, artinya Anda dapat menyesuaikan tampilan karakter tanpa mempengaruhi statistiknya. Sebuah sistem baru di mana pemain dapat memperbaiki bagian-bagian tertentu dari peralatan dengan bahan kerajinan. Dua busur atau dua senjata Melee bisa diperlengkapi sekaligus, dan Anda juga bisa menembakkan banyak panah sekaligus-bahkan dari seekor unta atau kuda yang bergerak. Sistem leveling dibatasi pada level 40. Ada juga grafik kemampuan yang lebih mendalam dengan tiga jalur (Seer, Warrior, dan Hunter).



from Klik Game http://ift.tt/2rcQ4cP
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar