Jumat, 10 Agustus 2018

Deadpool Hadirkan Lelucon Khasnya di Marvel Future Fight

Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis konten in-game terbaru, X-Force, bersamaan dengan kedatangan Deadpool si anti-hero, pada game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight.

Tersedia di perangkat iOS dan Android pada 8 Agustus, update game kali ini memperkenalkan 5 karakter baru, yaitu Deadpool, Psylocke, Domino, Fantomex dan Stryfe, dan dua Uniform baru X-Force untuk Cable dan Colossus.

Update game kali ini juga menghadirkan Epic Quest terbaru bertemakan X-Force dan Deadpool, yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan Deadpool secara langsung saat memulai quest baru. Para pemain dapat memperkuat Deadpool dengan terus memainkan Epic Quest.

Update untuk konten lainnya juga telah ditambahkan, termasuk upgrade Tier-3 dan Ultimate Skill baru untuk Deadpool. Selain itu, berbagai event telah ditambahkan untuk merayakan update serta Perayaan 10 Tahun Marvel Studio. Para pemain dapat memperoleh berbagai reward, termasuk 6 karakter bintang 6 dan Tier-2 Advancement Ticket melalui Event Check-In, dan mendapatkan item untuk memperkuat Deadpool dengan menukarkan Event Token.

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini, game tersedia untuk seluruh dunia di App Store® dan Google Play™.

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play™: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgb

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi website resmi melalui situs http://marvelfuturefight.netmarble.com.

 



from Klik Game https://ift.tt/2vRjv3C
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar