Jumat, 19 Agustus 2016

Guide Instalasi Flash Player Pada Browser World Of Avatars

Guide Instalasi Flash Player Pada Browser World Of Avatars


Haloo Avatarisme kali ini kita akan bahas Guide Instalasi Flash Player Pada Browser World Of Avatars, langsung aja kita ke TKP .



Mengapa saya bahas tentang Guide Cara Mengaktifasikan Flash pada browser, karena tidak semua browser yang kalian biasa pakai lupa mengupdate browser, sehingga masalah ini akan muncul dikarenakan browser tidak update .



Biasanya akan muncul apabila pada saat kamu login dan masuk ke pilihan server di World of Avatars menemui gambar seperti diatas .



Akan tetap kamu tidak perlu khawatir ya, kamu hanya tinggal klik pada tombol “Get ADOBE Flash Player” yang tampil di browser kamu dan kalian akan dialihkan ke halaman penginstallan ADOBE FLASH PLAYER, lalu Klik pada tombol “Install NOW” dan kamu akan di tuntun untuk melakukan “Initializing”, Setelah file selesai di Download, Save File lalu jangan lupa mengingat dimana anda meletakan flash yang telah kalian download .


kamu bisa langsung lakukan setelah mendownload flash nya, kamu bisa langsung Klik “RUN” apabila telah selesai di download tunggu sampai Bar pada kolom instal mencapai 100%, jika setelah proses instalasi ada pilihan “RUN” kemudian klik “Next” saja dengan pilihan yang sudah ditentukan oleh penginstallan Flash Player,  lalu Klik “Finish” dan “Restart Browser” yang kamu gunakan .


Setelah klik “Finish” maka browser akan secara otomatis kembali ke step penginstallan ADOBE FLASH PLAYER untuk dilakukan pengecekan apakah installasi kamu sudah berhasil dan Yeap kamu bisa langsung beraksi .


Untuk Informasi lebih jelas Click .

Webs ite : World Of Avatars
Facebook : Official Facebook
Google+ : Official Google+

0 komentar:

Posting Komentar