Jumat, 26 Mei 2017

Garena Indonesia Merilis Mobile Game Berjudul Mobile Arena

KlikGame.com – Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura.

Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, dan Mobile Arena.

Kali ini Garena merilis game terbarunya yang berjudul Mobile Arena, mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena.

Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017. Mobile Arena telah dirilis di beberapa negara lainnya seperti di Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul seperti Strike of Kings dan Realm of Valor.

Game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dapat di-download secara gratis di Android maupun iOS ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan judul Mobile Arena (MobA).

Garena Indonesia ternyata tidak lupa untuk menyiapkan server lokal agar dapat merasakan pengalaman bermain yang memuaskan. Pada awal rilis nanti, 20 hero akan menemani pemain dengan 6 pilihan mode menarik.

Fiturnya juga sangat menarik seperti 

  • Hero yang unik.
  • Mode pilihan gameplay.
  • Grafis yang baik.
  • Server Lokal Indonesia.
  • Guild.

Istimewanya lagi nanti, akan hadir hero baru dan rotasi hero gratis setiap minggunya. Challengers (sebutan untuk pemain MobA) juga tidak perlu khawatir karena Mobile Arena dapat berjalan lancar dengan menggunakan smartphone RAM 1 GB.

Buat kamu yang penasaran banget sama game terbaru Garena ini bisa memulai pendaftaran tanggal 26 Mei 2017, Terus kamu juga bisa mendapatkan bonus berupa Hero Trial Card.

Setelah mendaftar jangan lupa langsung download di PlayStore Google untuk Android dan Apps Store untuk iOS, untuk masa Closed Beta.

Website: moba.garena.co.id
Facebook: http://ift.tt/2rWPpJe
Instagram: http://ift.tt/2rnyUZF



from Klik Game http://ift.tt/2rWDyv1
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar