Minggu, 14 Agustus 2016

Cara Optimalkan Skill Avatars World Of Avatars

Cara Optimalkan Skill Avatars World Of Avatars




Bagaimana sih Cara nya memiliki avatars Hebat tanpa banyak melakukan Top up, menurut pantauan saya sangat lah mudah, selain kita bisa sedikit menabung, kita juga bisa mendapatkan avatars yang GG neh sob, caranya juga terbilang sangat mudah dan kamu pasti juga bisa melakukan nya .

Cara Cepat Sampai Level 8 Tanpa Top Up ?



Pada kasus ini pada awal permainan kamu akan mendapatkan karakter avatars dasar, tentunya sesuai dengan apa yang kalian pilih di antara ketiga karakter yang terdapat di World Of Avatars seperti Mage, Warrior dan Priest, lalu pada level 8 ( Delapan ) Avatars baru akan terbuka dna untuk mencapai level delapan saya yakin ini akan cepat bisa kamu selesaikan, Cara Cepat Sampai Level 8 ? Caranya sangat mudah, kalian bisa langsung mengikuti Quest yang terdapat dalam Game, dan Kelebihan World Of Avatars kamu bisa menjalankan nya dengan dua cara, Auto Atau Manual, sehingga cukup mudah untuk dapat sampai pada level tersebut .

Cara Memperoleh Avatars Card Tanpa Top Up ?



Untuk membuka avatars yang lain, kamu diharuskan untuk mengumpulkan Avatars Card sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan setiap pemain akan mendapatkan random Avatars Card. Cara Memperoleh Avatars Card ? Avatars Card dapat diperoleh dengan menyelesaikan berbagai Quest dan Event yang tersedia. kalian hanya cukup mengumpulkan 2, 3 atau lebih Avatars untuk mendapatkan tambahan skill dan memberikan status tambahan pada karakter, kalian mesti coba memaksimalkan ini agar bisa menjadi hebat dengan cara pintar neh sob .

Kegunaan Avatars Card World Of Avatars ? 


Kegunaan Avatars Card ? Player dapat meningkatkan Skill Avatars dari Avatars Card yang dimiliki, atau dengan pilihan lain dengan memaksimalkannya kamu dapat melebur (Melt) Avatars Card tersebut untuk mendapatkan Poin. Poin dapat ditukar pada Avatar Shop untuk mendapatkan Avatars Card yang diinginkan atau membuka Avatars baru, hebat kan cara nya , jadi pantas neh kalian coba untuk mendapatkan skill lebih dengan mengoptimalkan Avatars Card nya .



Join the community for the latest information:

Website : WorldOf Avatars
Facebook : Official Facebook

Google+ : Official Google+

1 komentar: