Rabu, 07 September 2016

INFO TURNIP DEFENSE

Banner-Turnip-Defense

Turnip Defense

Tower Defense adalah sebuah game di mana player bertugas untuk melindungi menara dari serangan musuh. Dengan menempatkan berbagai prajurit dengan keahlian masing-masing untuk menghalau musuh di garis depan, player dituntut bekerjasama tanpa semata-mata mengandalkan prajurit  yang ada. Di dalam World of Avatars terdapat fitur yang mirip dengan Tower Defense. Dikenal dengan nama Turnip Defense, di mana Avatars diberikan tugas untuk melindungi tower berbentuk Turnip dari serangan “hama” berbentuk monster yang akan menyerang dalam 20 gelombang.

turnip

Turnip Defense dapat diakses melalui Event Hall. Dalam sehari Avatars akan diberikan kesempatan masuk sebanyak 2x. Untuk menambah kesempatan masuk kalian dapat menggunakan sejumlah Jewel.

Turnip Defense memberikan reward berupa Sword Jewel, Excalibur Piece, dan Avatar Card Chest. Jika kalian sudah membuka Excalibur, maka Turnip Defense tidak boleh kalian lewatkan karena dari situlah kalian akan mendapatkan bahan-bahan untuk memperkuat Excalibur.

Avatars dapat melakukan Turnip Defense secara solo, akan tetapi setelah beberapa gelombang, monster akan semakin kuat dan banyak, jadi ada baiknya kalau Turnip Defense dilakukan secara party.

Berikut adalah tips dan trik untuk menyelesaikan Turnip Defense hingga akhir dengan efektif :

Pertama-tama, buatlah party yang terdiri atas 3 orang, lalu Party Leader memasuki Turnip Defense. Setelah masuk, anggota party yang lain melakukan support dengan mengeklik gambar sepatu bersayap di bawah nama party leader pada kolom party. Setelah anggota party masuk semua, party leader dapat men-kick anggotanya dan melakukan rekrut melalui world chat dengan mengeklik gambar terompet pada bagian atas kolom party untuk memanggil anggota selanjutnya dan untuk menambah jumlah anggota dapat mengulang cara yang sama hingga seterusnya.

Sembari mengurus anggota party, Party Leader dapat men-summon Mage Luby dengan menggunakan 300 point dari 500 point yang disediakan pada awal permainan. Mage Luby berfungsi membekukan monster dalam jumlah besar yang berdekatan setiap beberapa detik. Setiap anggota party termasuk leader diharuskan menyerang monster bersama-sama dan mencegah mereka maju. Disarankan untuk membawa Swordman minimal 2 orang dan menggunakan skill elemen Lightning yaitu Blade Storm dan Shock Wave.

QQ Photo20160830105901QQ Photo20160830105906

Shock Wave berfungsi untuk memukul monster mundur. Sementara  Blade Storm berfungsi mengurangi HP monster yang berkumpul sekaligus. Mage dapat membantu serangan dengan menggunakan skill berelemen Frost yang akan memperlambat pergerakan monster. Priest juga dapat mensummon Frost Gorilla untuk membantu menyerang.

td3

Sesuai dengan gambar di atas, letakkan Mage Luby pada posisi yang sama. Mage Luby akan membekukan musuh setiap beberapa detik dan hal tersebut akan menguntungkan Avatars karena beberapa musuh berjalan dengan sangat cepat.

Kemudian setelah point yang didapat sudah mencukupi, letakkan Knight di tengah2 kedua Mage Luby seperti gambar di bawah ini. Knight bisa disummon dengan menggunakan 500 point.

td5

Lalu dapat diselingi dengan Mage Luby lagi sampai seterusnya seperti gambar di bawah ini.

td6

Selanjutnya Avatars hanya perlu memfokuskan serangan seluruh anggota party pada monster yang spawn pada tiap gelombangnya. Dan kamu akan berhasil menghadapi gelombang terakhir serta memenangkan reward terbesar!

td7

REGISTER SEKARANG JUGA DISINI : http://goo.gl/eP42r3

WEBSITE : http://ift.tt/2c8NglA

GUIDE LAINNYA : http://ift.tt/2cHxun1

Let's block ads! (Why?)



from World Of Avatars | Avatars | 1st 3D Cute MMORPG di Indonesia. NO INSTALL NO DOWNLOAD! FREE to PLAY http://ift.tt/2c8OTzu
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar