Rabu, 21 September 2016

LAUNCHING NEW SERVER 9 – LISA

inside-news-lisa

Hai Avatars,

Menambah kemeriahan pada World of Avatars telah dibuka Server baru yaitu SERVER 9 – Lisa. Untuk kalian yang masih ingin untuk bersaing pada Server baru, silahkan masuk dan berjuang bersama dengan Para Avatars lainnya.

Open Server 9 – Lisa
Rabu, 21 September 2016 15.00 WIB

Bersamaan dengan pembukaan server baru Lisa, ada tambahan Update lho! Pastinya Update ini akan menambah keseruan dan tantangan dalam bermain World of Avatars. Maintenance terkait Open Server dan Update akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB.

Update Baru

Pada akhir September ini akan ada Update khusus untuk World of Avatars lho! Seperti apa ya Update barunya? Yuk kita lihat bersama!

uplvl

Saat ini Level Cap dalam World of Avatars sudah menembus Level 120.

Avatars dapat meningkatkan level untuk menambahkan status maupun

kekuatan.

uprune

Sama halnya dengan Level, maka Rune Skill juga mengalami peningkatan level. Level maksimum dari Rune Skill pada update ini adalah Level 120.

upforge

Equipment Enhance juga mendapatkan penambahan maksimum level. Level Enhance akan menjadi Level 120.

upexpquest

Experience yang didapat dari Quest juga akan mendapatkan penambahan
jumlah dari Experience yang biasanya didapatkan. Quest yang mendapatkan penambahan experience adalah Daily Quest, Quest Board, Story Quest, dan yang lainnya.

upwb

Pada update terbaru ini, World Boss akan dilangsungkan sebanyak 2x dalam sehari, yaitu pada pukul 10.00 WIB dan 14.30 WIB. Eits, bukan hanya itu saja, World of Avatar akan kedatangan World Boss baru, yaitu Icy Dragon King! Persiapkan diri kalian untuk menghadapinya.

Nantikan juga Event-Event yang tentunya akan diadakan pada Server 9 untuk Para Avatars.

Semangat terus Avatars…!!!

Let's block ads! (Why?)



from World Of Avatars | Avatars | 1st 3D Cute MMORPG di Indonesia. NO INSTALL NO DOWNLOAD! FREE to PLAY http://ift.tt/2dg9inJ
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar