Rabu, 26 Oktober 2016

INFO GLORY CITY DEFENSE – IN GAME

582-x-299-Slider-Guide-Glory-City

Glory City Defense 

gc1Hi Avatars,

Apakah Avatars sering mengikuti Glory City Defense?
Glory City Defense adalah fitur pada World of Avatars di mana Avatars bertugas untuk melindungi Glory City dari serangan musuh.
Glory City Defense terbagi atas 30 wave, dan setiap wavenya level musuh akan meningkat, yang mana juga akan meningkatkan serangan serta defense musuh tersebut.
Hadiah yang Avatar akan terima ketika menyelesaikan Glory City Defense antara lain adalah Cassy Card, Akemi Card, serta sejumlah Gold, Spirit, dan juga Experience.

gc2Glory City Defense dapat diakses melalui window reminder pada sudut kanan bawah permainan ketika sudah memasuki waktu event berlangsung, atau pada icon di bagian atas permainan jika window tersebut tanpa sengaja Avatars tutup.

gc4

Glory City Defense berlangsung pada pukul 16:00 WIB setiap harinya, dan berlangsung selama 1 jam. Dalam jangka waktu tersebut Avatars diharuskan membunuh seluruh musuh untuk keluar menjadi pemenang. Jika Avatars terbunuh sebelum selesai, maka Avatars akan dipindahkan ke Glory City Map dan tidak dapat memasuki Glory City Defense lagi.

gc3

Bagaimana Avatars? Apabila kalian menyelesaikan ke 30 Wave yang ada maka kalian bisa mendapatkan Avatar Akemi lho! Jangan terlewat untuk mengikuti Glory City Defense setiap harinya ya~

World of Avatars – The Clash of Savior

3D Cute MMORPG

*tag World of Avatars , 3D , Webbased game , Cute game online , MMORPG , Cute , Fresh , Friendly

Let's block ads! (Why?)



from World Of Avatars | Avatars | 1st 3D Cute MMORPG di Indonesia. NO INSTALL NO DOWNLOAD! FREE to PLAY http://ift.tt/2dYOp2i
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar