Minggu, 16 Oktober 2016

INFO GODDESS’ BLESSING – IN GAME

GODDESS’ BLESSING

Goddess’ Blessing adalah sebuah fitur paling penting dalam World of Avatars. Avatars yang baru memulai petualangannya dapat mengandalkan fitur ini untuk lebih dari sekedar bertahan dalam permainan. Goddess’ Blessing akan membantu Avatars setiap kelipatan 10 level pertama.

Avatars dapat meng-klaim Newbie Pack setiap Avatars menyentuh Level 10, 20, 30, 40, dan yang terakhir 50. Selain Newbie Pack, terdapat Online Pack. Online Pack dapat diterima setiap Avatars melakukan login dan telah mencapai waktu yang telah ditentukan.

Goddess’ Blessing dapat diakses melalui deretan icon pada bagian atas permainan.

god3

Selain Newbie Pack dan Online Pack, terdapat 1 Day Full Login Reward, yang salah satu hadiahnya adalah Diamond! Diamond yang didapat bervariasi, tergantung dari berapa lama Avatars login. Nah untuk mendapatkan Diamond dengan jumlah maksimal, yuk kita cek bersama tips dan trik di bawah ini :

  1. Goddess’ Blessing di-reset setiap pukul 00.00 WIB setiap harinya, ingatlah waktunya agar tidak kelewatan satu hari.
  2. Biasakan untuk Login dalam waktu maksimal reward dalam sekali jalan, yaitu 140 menit. Setelah mencapai 140 menit waktu login, barulah kalian klaim reward pada Online Pack secara keseluruhan. Dengan begitu kalian akan mendapatkan kesempatan meningkatkan total hadiah setiap 5 reward.

god1

  1. Setelah meng-klaim reward secara keseluruhan dalam sekali waktu, biarkan karakter kalian dalam keadaan login sampai berganti hari, baru Avatars klaim 1 Day Full Login Reward.
  1. Selain cara di atas, ada cara lain yaitu biarkan karakter kalian login sampai berganti hari, kemudian klaim Online Pack secara keseluruhan dalam satu waktu (reward sudah dapat di-klaim semua, terlihat dari tombol bertuliskan Terima yang berubah warna) lalu klaim 1 Day Full Login Reward. Maka jumlah Diamond yang Avatars dapatkan akan lebih banyak daripada melakukan klaim Online Pack satu per satu, atau meng-klaim 1 Day Full Login Reward tanpa terlebih dahulu meng-klaim Online Pack!

80diaz

Let's block ads! (Why?)



from World Of Avatars | Avatars | 1st 3D Cute MMORPG di Indonesia. NO INSTALL NO DOWNLOAD! FREE to PLAY http://ift.tt/2dlO0nn
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar