Sabtu, 30 Juni 2018

Rayakan Ulang Tahun Ketiga Point Blank Dengan Hadiah Berlimpah!

Tepat pada tanggal 30 Juni menjadi hari ulang tahun ketiganya Garena Point Blank Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih kepada Troopers (sebutan pemain Point Blank) atas kesetiaan selama tiga tahun ini, Point Blank telah mengadakan berbagai event in-game dan Troopers dapat memanjakan diri dengan hadiah in-game yang berlimpah.

Menyambut hari ulang tahun, beberapa event in-game telah mulai diadakan pada tanggal 25 Juni dan akan berakhir pada tanggal 9 Juli. Event in-game berupa event login, main, dan belanja item siap menemani troopers memeriahkan hari berbahagia ini. Troopers cukup login ke dalam game dan segera dapatkan berbagai in-game item eksklusif seperti senjata dari seri Aruna (seri selebrasi ulang tahun pertama PB) dan Infinitum (seri selebrasi ulang tahun kedua PB) dengan durasi sehari. Apabila Troopers bermain selama 90 menit, maka kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa berbagai senjata dari seri Trinitum (seri selebrasi ulang tahun ketiga PB) dengan durasi tiga hari. Hadiah – hadiah eksklusif ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain senjata – senjata seri ulang tahun tersebut, terdapat juga hadiah in-game yang lebih menarik lagi untuk kalian dengan cara berpartisipasi dalam event belanja “Raffl3 Ultah”. Troopers cukup membeli item – item tertentu di Shop dan kalian bisa langsung mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam pengundian hadiah istimewa mulai dari senjata berdurasi ratusan hari, item eksklusif lainnya hingga jutaan Point Blank cash.

Memeriahkan hari ulang tahun kali ini, PB juga mengadakan event di media sosial, yaitu share event di Facebook dan loves event di Instagram resmi PB. Apabila jumlah share dan loves di Facebook dan Instagram mencapai target, maka redeem code aktif dan kalian dapat menukarkan kode tersebut dengan berbagai senjata dan item in-game yang tidak kalah menarik dari senjata lainnya.

Kalian bisa cek event media sosial PB ini di link berikut : https://events.pb.garena.co.id/3rdanniv/

Dari tahun ke tahun, Garena Point Blank Indonesia selalu berusaha memberikan pengalaman bermain shooting yang lebih baik kepada seluruh Troopers. Menyambut tahun keempat ini, PB juga telah menyiapkan PB Evolution yang akan siap menemani permainan Point Blank kalian di bulan Juli mendatang. Di PB versi terbaru ini, banyak perbaikan fitur dan penambahan fitur baru akan menjadikan permainan lebih menarik.

Yuk, rayakan ulang tahun PB ketiga ini dan claim hadiah istimewanya!

Tautan Resmi Point Blank :

 



from Klik Game https://ift.tt/2Kx15ii
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar