Tren gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian aktivitas masyarakat urban dan semakin berperan sebagai penggerak ekonomi. Berbagai restoran, café hingga klinik kecantikan dan kesehatan tumbuh berkembang setiap bulannya.
Hal ini disikapi dengan banyaknya pelaku usaha menawarkan keuntungan tambahan berupa rewards untuk memenangkan hati pelanggan. Namun, semakin banyak dan beragamnya informasi menimbulkan batasan bagi pelanggan dalam mengonsumsi informasi tersebut.
Cashbac, aplikasi instant rewards hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi, Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand lifestyle di Indonesia.
“Cashbac hadir menjadi sebuah revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna,” ungkap Mario Gaw, Co-founder dan CEO Cashbac.
Cashbac memberikan rewards dalam bentuk instant cashback. Cashback akan diterima pengguna dalam hitungan detik, langsung setelah melakukan transaksi. Cashback yang diterima akan menjadi ‘saldo’ dalam aplikasi yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di ratusan jaringan partner Cashbac. Menariknya, cashback ini dapat digunakan tanpa minimum pembelian dan batas waktu.
Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to Pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun berbagai kartu pembayaran. Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.
Untuk menambah euforia, Cashbac juga meluncurkan kampanye jangka panjang #LifestyleJamanNow dan #CashbackTanpaBatas. Penawaran Cashback tanpa batas hingga 20% dari berbagai partner akan terus menjadi fitur reguler yang diberikan pada pelanggan. Kampanye tersebut juga akan didukung berbagai program promo tambahan menarik lainnya seperti promo “Cashback Gila-Gilaan” yang akan dijalankan pada tanggal 18 – 22 April 2018, yaitu tambahan cashback sebesar 50% dari nilai transaksi di luar cashback reguler. Sebagai gambaran, apabila pengguna berbelanja senilai Rp100.000,- , selain mendapatkan cashback reguler (hingga 20%), pengguna juga akan mendapat 50% cashback tambahan sebesar 50.000 IDR. Wow!
Cashbac menyadari pentingnya berkolaborasi untuk tumbuh pesat. Selain menggandeng ratusan offline merchant hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan beroperasi, Cashbac juga menggandeng mitra strategis seperti PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia), yang merupakan mitra bank pertama yang akan menawarkan berbagai manfaat Cashbac kepada para pemegang kartu kredit.
Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia mengatakan, “Terus menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang kartu kredit UOB. Dining atau makan di restoran merupakan salah satu pilihan utama para pemegang kartu kredit UOB Indonesia dalam berbelanja. Melalui kolaborasi ini, para pemegang kartu kredit UOB akan dapat menikmati promo-promo makan di ratusan restoran yang merupakan mitra merchants Cashbac di area Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi).”
Dalam rangka peluncuran kerja sama ini, UOB Indonesia dan Cashbac akan menyelenggarakan promo khusus, dimana para pemegang kartu kredit UOB akan berkesempatan mendapatkan cash back sebanyak 5x lipat saat menggunakan aplikasi Cashbac di berbagai restoran, dengan cash back tertinggi hingga Rp600.000 per bulan. Periode promo ini berlaku mulai 18 April 2018 hingga 1 Oktober 2018.
Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi F&B hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti groceries, fashion, dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan.
“Kami sangat optimis akan target peningkatan jumlah merchant di tahun ini, dan akan menambah kerjasama dengan metode pembayaran lainnya sehingga Cashbac dapat dinikmati oleh semua kaum urban, tak hanya di Jakarta tetapi juga di Indonesia. Kami yakin kaum urban akan mengasosiasikan Lifestyle Jaman Now dengan Cashbac kedepannya.” tutup Mario.
from Klik Game https://ift.tt/2HfqZ59
via IFTTT
0 komentar:
Posting Komentar