Final Fantasy VII Remake akan menjadi “kreasi baru tidak terbatas pada remake sederhana” yang bertujuan untuk “mengungguli permainan” asli, menurut daftar pekerjaan baru yang mencari perencana untuk mengerjakan proyek tersebut.
Berikut daftar pekerjaan lengkapnya:
Bukan “remake.” “Penciptaan” adalah misi yang diberikan kepada kita.
1997. Dengan penggemar yang berdedikasi dan yang serupa bahkan sekarang 20 tahun setelah rilis, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Final Fantasy VII, yang menawarkan lebih dari 11 juta total pengiriman dan mengunduh penjualan di pasar dunia, adalah mahakarya dari seri yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.
Dan sekarang kami telah mengumumkan peluncuran remake Final Fantasy VII. Karena reaksi besar, kami bertujuan tidak kurang dari “ciptaan baru” tidak terbatas pada remake sederhana.
Perlu dicatat bahwa ini adalah produksi internal. Setelah 20 tahun, staf di belakang Final Fantasy VII asli, yang pangkat teratas di industri ini bahkan sekarang, bersatu kembali. Sebuah proyek untuk menciptakan “sebuah judul yang melampaui yang asli” mulai skala penuh.
Ambillah tantangan yang lebih sulit dalam menciptakan judul baru, dalam arti tertentu, bersama dengan pembuat konten tingkat atas—. Ini adalah pekerjaan yang secara alami akan memengaruhi pertumbuhan sebagai pencipta, juga dunia.
Pertahankan konsep yang ada yang dipegang pengguna saat membuat tampilan dunia baru. Sebuah proyek yang hanya bisa diselesaikan di sini sudah menunggu Anda.
Latar Belakang Rekrutmen
Final Fantasy VII adalah hit besar di seluruh dunia dan mengubah adegan game saat diluncurkan. Final Fantasy VII Remake, yang membawa kehidupan baru ke judul setelah 20 tahun, adalah proyek yang menarik perhatian baik dari dalam maupun luar industri.
Tujuan kami adalah “realisasi permainan dengan kualitas yang melampaui yang asli.” Karena alasan itu, kami melanjutkan perekrutan staf pengembangan internal.
Konten Kerja Mendetail
Perencana Pertempuran
Merencanakan dan membuat spesifikasi sistem pertempuran yang menggabungkan perintah dan tindakan.
Merancang ide-ide seperti musuh dan bos.
Konstruksi lingkungan termasuk pengaturan parameter selaras dengan pertumbuhan pemain
Level Planner
Konstruksi alur kerja untuk produksi lokasi.
Merancang ide untuk desain tingkat setiap lokasi.
Implementasi data di Unreal Engine 4.
Buat “Final Fantasy VII baru” tidak terbatas pada remake sederhana sebagai Final Fantasy baru dengan elemen tindakan ditambahkan ke strategi tradisional, dan sampaikan kreativitas Anda ke dunia.
Departemen yang Ditugaskan
Divisi Bisnis Pertama adalah departemen [Square Enix] yang bekerja pada Mobius Final Fantasy dan Final Fantasy VII Remake. Selain staf yang bekerja pada Final Fantasy VII asli, staf yang bekerja pada generasi sebelumnya dari seri Final Fantasy bergabung dengan tim satu demi satu. Ini adalah kesempatan untuk bekerja bersama kami dalam “pembuatan Final Fantasy baru” tidak terbatas pada pembuatan ulang.
from Klik Game https://ift.tt/2HAThur
via IFTTT
0 komentar:
Posting Komentar