Sabtu, 04 Agustus 2018

Fox Tunjukkan Tujuh Film yang Siap Menemani Kamu Hingga Akhir 2018

Fox benar-benar sudah siap menghiasi layar lebar Indonesia hingga akhir tahun nanti. Sebagai buktinya mereka mengajak kami untuk melihat berbagai cuplikan dari ketujuh film Fox yang bakal tayang hingga akhir tahun nanti. Dari ketujuh film tersebut, hanya ada satu yang merupakan sekuel. Penasaran dengan isi cuplikannya? Ayo kita bahas satu persatu di bawah ini.

Bohemian Rhapsody

Yes dari judulnya saja kamu semua pasti sudah tahu kalau film ini mengangkat kisah sebuah band legendaris yang sangat populer di 70-an hingga saat ini. Bohemian Rhapsody akan menyoroti sosok Freddie Mercury, sang vokalis yang memiliki talenta dan suara yang tidak tergantikan.

Semasa hidupnya Freddie Mercury adalah sosok yang sangat liar dan tidak terkendali. Film ini berusaha menangkap segala kegilaan Freddie, dari awalnya mereka bertemu hingga akhirnya dia meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Bohemian Rhapsody rencananya akan dirilis di bulan November tahun ini.

Widows

Mungkin Widows adalah film yang kurang terdengar promosinya di Indonesia, tapi Widows adalah full packaged action thriller yang menghadirkan aktris ternama Hollywood. Film ini mengisahkan empat janda perampok yang berusaha meneruskan aksi perampokan yang sebelumnya direncanakan para suami mereka.

Mereka juga sangat ingin mengungkap kebenaran di balik tewasnya para suami. Sekedar informasi Widows merupakan hasil remake dari serial TV dengan judul yang sama.Widows merupakan garapan sutradara Oscar, Steve McQueen.

Widows akan tayanga di bulan Desember tahun ini.

The Darkest Minds

Film ini mengambil tema-tema post-apocalyptic dengan kiamat berupa kekuatan super yang mulai bangkit dari anak-anak di seluruh dunia. Saat mendapatkan kekuatan super, para anak-anak tersebut terkadang tewas tapi banyak juga yang selamat. Pemerintah sangat ketakutan dengan para anak-anak yang selamat, sehingga mereka membuat kamp khusus yang berisikan anak-anak dengan kekuatan super.

Cerita The Darkest Minds akan mengisahkan Ruby Daly (Amandla Stenberg), sang pemilik kekuatan super dengan taraf orange (berbahaya) yang ditakdirkan untuk memulai sebuah revolusi di dunia kacau dari The Darkest Minds.

Di antara semua film, The Darkest Minds merupakan film yang bakal tayang sebentar lagi. Tercatat The Darkest Minds akan tayang 15 Agustus 2018 di Indonesia.

The Predator

Di antara semua film yang siap tayang hingga penghujung tahun 2018 nanti, The Predator adalah satu-satunya film sekuel atau reboot yang menggunakan franchise lama Fox. Tapi jangan salah kira, The Predator dijanjikan akan memiliki sebuah twist yang sangat layak untuk ditunggu. Jadi walaupun film ini masih memiliki formula yang sama, The Predator masih sangat layak untuk dinanti-nantikan.

Bad Times at the El Royale

Bulan Oktober 2018 akan menjadi bulan tayang bagi film Bad Times at the El Royale. Film ini akan menyoroti berbagai keanehan yang muncul di sebuah hotel bernama El Royale. Hotel ini memiliki banyak sekali rahasia yang membuat kami merinding. Bahakan sampai akhir cuplikannya kami tidak bisa menebak apa yang sekiranya bakal dikisahkan dari film ini.

Yang kami tahu hanyalah, film ini akan mengangkat tema mister thriller yang kemungkinan besar akan melibatkan proyek percobaan pemerintah yang mempertemukan berbagai orang dengan berbagai latar belakang.

The Hate U Give

Rasisme adalah tema utama dari The Hate U Give. Starr Carter (Amandla Stenberg) adalah seorang pelajar yang hidup di dua dunia yang berbeda karena dia sekolah di sebuah SMA yang didominasi orang kulit putih.

Dalam satu malam, Starr kehilangan sahabat masa kecilnya karena ditembak oleh polisi. Hal inilah yang membuat Starr kemudian melakukan pergerakan anti rasisme demi menuntut keadilan untuk temannya.

Dari cuplikan yang kami saksikan, kami tidak bisa mengetahui dengan pasti pada tahun berapa The Hate U Give berkisah. Tapi dari mobil yang digunakan, ada kemungkinan besar film ini menggunakan tahun 60-an sebagai latarnya.

Alita: Battle Angel

Film besutan sutradara Robert Rodriguez (Sin City) akan diproduseri oleh James Cameron (Avatar). Film ini menggunakan kisah dari manga Battle Angel Alita (Gunnm) yang hak adaptasinya dimiliki oleh James Cameron. Kisah yang diadaptasi adalah, empat buku awal dari Battle Angel Alita. Kami menemukan banyak perbedaan dengan versi manganya, tetapi tampaknya hal tersebut ditempuh untuk menghemat durasi dan menyesuaikan market yang disasar.

Alita: Battle Angel digadang-gadang bakal memiliki sisi art yang melebihi Avatar. Jadi bersiaplah untuk dimanjakan oleh film berkualitas tinggi dengan grafis 3D yang sangat ciamik dan melewati jaman.

Alita: Battle Angel bakal tayang di bulan Desember tahun ini.

 

 



from Klik Game https://ift.tt/2KrN9lA
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar