Jumat, 10 Agustus 2018

Situs Layanan Informasi Kesehatan DokterBaBe Berganti Nama Menjadi OkayDoc

DokterBaBe, situs web kesehatan terdepan yang memberikan informasi lengkap seputar obat-obatan, gaya hidup sehat, penyakit dan konsultasi medis yang disajikan dengan cara yang mudah dipahami oleh semua orang, hari ini resmi mengumumkan pergantian nama menjadi OkayDoc.

OkayDoc kini berfokus untuk lebih melebarkan sayapnya, tidak hanya melayani masyarakat Indonesia secara lebih baik melalui peningkatan kualitas, tapi juga memperluas jangkauan ke luar Indonesia. Dalam waktu dekat, OkayDoc akan memiliki versi Bahasa Malaysia, yang sekaligus menandai langkah pertama ekspansi OkayDoc ke mancanegara.

“Melalui pergantian nama ini, kami sangat optimis bahwa OkayDoc dapat menjadi situs web dan layanan informasi kesehatan serta gaya hidup yang makin meluas dan memiliki fitur-fitur yang senantiasa lebih beragam, serta makin memudahkan para penggunanya untuk menjaga gaya hidup sehat yang ideal bagi semua orang ,” kata Tsalis Annisa, Chief Editor OkayDoc. “Kami juga percaya, semangat kami untuk terus melayani para pengguna dengan fitur-fitur terbaik ini juga sejalan dengan slogan kami: ‘Bersama OkayDoc, sehat itu mudah!’”

Seluruh pengguna setia DokterBabe bisa langsung menggunakan fitur-fitur yang sama dalam OkayDoc, di aplikasi dan situs web dengan alamat yang baru: https://ift.tt/2vTj5tL. Seluruh pertanyaan seputar layanan OkayDoc dapat dilayangkan melalui email: info@okaydoc.com.



from Klik Game https://ift.tt/2MEqLHC
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar