Minggu, 05 Agustus 2018

Onic Esports Memenangi Kualifikasi Pertama Game.ly Online Tournament

Pada ajang Game.ly Online Tournament yang berlangsung dengan diawali dengan kualifikasi pertama pada tanggal 30 Juli-2 Agustus diakhiri dengan kemenangan yang diraih oleh Onic Esports dengan perolehan skor 2-1. Kemenangan ini sekaligus mengamankan 1 slot dari 2 slot untuk melaju ke babak online playoff pada tanggal 1-7 Oktober. Pada babak final kualifikasi pertama, Onic Esports bertemu dengan XCN yang merupakan salah satu tim terkuat di scene Mobile Legends Indonesia.

Pada game pertama, Onic Esports melakukan perlawanan cukup sengit terhadap lawannya, dan berhasil mengamankan poin pertama dari XCN. Ketika game kedua berlangsung, XCN memberikan tekanan terus menerus kepada Onic Esports yang menjadikan tim XCN unggul pada game kedua sehingga XCN bisa menyusul ketertinggalannya terhadap lawannya dan membuat keadaan seimbang menjadi 1-1. Di game terakhir kedua tim memberikan perlawanan satu sama lain sehingga pertandingan terakhir ini menjadi sangat alot bagi kedua tim yang memperebutkan hadiah juara pertama sebesar Rp 3.500.000,-. Namun, dimenit-menit akhir pertandingan, Onic Esports berhasil merangsek base lawan sehingga menyebabkan Onic Esports berhasil memenangkan final kualifikasi pertama. Meskipun XCN kalah, kedua tim ini telah mengamankan 2 slot untuk melaju ke babak playoffs.

Kualifikasi pertama ini menemukan banyak-banyak tim besar, seperti Saints, GGWP.ID, ThePrime.Ignorance dan Power Danger, namun banyak berguguran di babak 16 dan 8 besar. Bagi tim-tim yang sudah berguguran, dapat kembali mengikuti online qualifier selanjutnya tanpa dipungut biaya sepeserpun.



from Klik Game https://ift.tt/2KuToEW
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar