Jumat, 03 Agustus 2018

Netmarble Indonesia Akan Segera Rilis Phantomgate

Phantomgate adalah game yang sulit bila didefinisikan dalam satu kata. Alur cerita game ini terinspirasi dari mitos dan dongeng Nordik yang akan mengajak para pemain untuk memulai petualangan fantasi ke dunia eksotis penuh teka-teki. Di dalam game, para pemain akan melawan musuh dengan menggunakan sistem battle yang menghadirkan sentuhan unik pada pertempuran turn-based tradisional dan mengumpulkan Phantom yang akan membantu dalam perjalanan. Semua elemen tersebut hadir di dalam Phantomgate.

Game ini diawali kisah seorang wanita bernama Renata (prajurit terkuat di Odin’s Valkyrie Legion), yang melawan Odin, raja para dewa Nordik demi menyelamatkan putrinya, Astrid. Namun, Renata kalah dan berhasil melarikan diri berkat bantuan Watchmaker. Sejak saat itu, Watchmaker mencari pengawas dimensional untuk memandu Astrid, melatih kemampuan Valkyrie Astrid dan melindungi “Starry Eyes” legendaris yang diwariskan oleh Renata.

Mampukah Astrid memenuhi takdirnya menjadi Valkyrie yang hebat untuk menyelamatkan dunia dari Odin yang serakah dan jahat?

Ambil Bubble di Pertarungan Turn-Based RPG Klasik – Sistem Bubble

Selain menggunakan system turn-based game, Netmarble telah menambahkan fitur baru untuk memperkuat elemen strategi dalam game, yaitu sistem bubble. Saat battle, bubble akan muncul di layar dengan buff dan debuff di dalamnya. Sebelum menghilang, sentuh dan tarik bubble ke arah teman atau musuh yang kamu inginkan untuk meningkatkan kesempatan menang. Tersedia bubble biru untuk anggota party dan bubble merah untuk musuh. Tapi, karena semua bubble dapat digunakan pada kedua sisi, kamu diperbolehkan menggunakan bubble merah pada anggota party sebagai bagian dari strategimu. Walau CP mempunyai pengaruh besar, tapi bubble juga dapat menentukan kemenanganmu dalam battle.

PvP Real-time, Menang atau Kalah Ditentukan oleh Satu Strategi

PvP Phantomgate, berbeda dari game lain, memiliki sinkronisasi yang dilakukan secara real-time. Inilah alasan mengapa satu keputusan dalam memilih bubble dapat mengubah keadaan battle.

Pertarungan PvP di Phantomgate dimulai dengan 4 anggota pada masing-masing party. Kedua pemain dapat berpartisipasi dalam battle jika isi party terdiri dari 1 Hero dan 3 Phantom. Kombinasi Hero dan Phantom yang cocok dengan strategi merupakan langkah awal untuk menguasai PvP. Damage yang diterima atau diberikan bisa beragam, tergantung pada kekuatan atau kelemahan elemen, dan Ingatlah, kamu bisa mengubah jalan pertarungan dengan strategimu dalam menggunakan bubble. Itulah mengapa pengetahuan tentang jenis bubble dan penggunaan waktu yang tepat merupakan strategi PvP. Tentu lawanmu juga memiliki kesempatan yang sama untuk menyerangmu dengan bubble.

Lebih dari 300 Phantom dan 5 Hero yang Unik

Tersedia 5 karakter Hero di Phantomgate. Astrid, Valkyrie dengan Starry Eyes; Bjorn, kepala suku Viking legendaris; Tia, yang bercita-cita untuk menjadi penyihir kuat; Olivia, yang terkuat di Barbaria; dan Ragna, anak dari Raja Gotland bernama Gunnar. Di tengah perjalanannya, Astrid dipandu oleh takdir dan dipertemukan dengan mereka satu per satu. Selain menyelamatkan dunia dari Odin, Phantomgate juga menceritakan rahasia misterius melalui kisah dari masing-masing karakter. Mereka memiliki elemen, pekerjaan, dan kemampuan unik yang berbeda-beda. Jadi, pemilihan karakter Hero yang tepat dengan strategimu menjadi hal yang sangat penting!

Strategimu tidak akan sempurna hanya dengan memiliki satu Hero saja. Membentuk tim dengan Phantom dan Hero yang saling bersinergi juga merupakan hal penting yang harus dilakukan. Lebih dari 300 Phantom, mulai dari Mini-ming yang lucu hingga Prajurit Orc yang memiliki pedang besar telah menantimu. Temui juga harimau besar dari dongeng tradisional Korea dan Tengu, goblin bermuka gagak yang berasal dari Jepang. Pilih Hero dan Phantom kesukaanmu dan bentuklah tim terhebat yang membuat semua orang iri!

Metode Pertumbuhan Inovatif yang Dapat Membuat Phantom Berkembang Sesuai dengan Keinginanmu

Phantomgate memang memiliki banyak unsur yang unik, tapi salah satu yang paling menarik adalah pemain dapat menentukan perkembangan Phantom. Phantom berkembang setiap pemain mencapai level tertentu. Seperti apa Phantom itu akan berkembang, tentu itu adalah keputusanmu! Apakah kamu akan memilih Groovy Mini-ming yang senang mendengarkan musik dengan headphone besarnya? Atau Posh Mini-ming yang tampil elegan dengan mahkota? Tidak perlu bingung! Karena kamu dapat meraih keduanya dan mengembangkan mereka dengan cara yang berbeda!

Phantom dapat memiliki atribut berbeda sesuai dengan cara pengembangan yang dipilih. Misalnya, mengembangkan Tanu yang berelemen angin menjadi Dusty Tanu akan membuatnya mendapatkan elemen bumi. Namun, jika kamu mengembangkannya menjadi Glacial Tanu, Phantom akan menerima elemen air! Apa pun pengembangan yang kamu pilih, tentu saja semua Phantom akan melakukan hal terbaik untuk membantu petualanganmu bersama Astrid!

Mengenai tanggal rilis Phantomgate di Indonesia, Netmarble sudah merencanakan untuk rilis dalam waktu dekat pada tahun 2018 ini.



from Klik Game https://ift.tt/2vucghS
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar