Jumat, 23 Maret 2018

Cosmo Duel, Puzzle Terbaru dari GAMEVIL, Memasuki Masa CBT

Para penggemar puzzle, bersiaplah! Cosmo Duel dari GAMEVIL siap mencuri hatimu! Periode CBT kini telah dibuka untuk uji coba sampai 28 Maret 2018!

GAMEVIL menyambut tahun 2018 dengan merilis berbagai game seru bagi para gamer. Kini giliran Cosmo Duel yang unjuk gigi! Game ini merupakan RPG puzzle pertama dari GAMEVIL. Dengan fitur-fitur menarik yang beda dari biasanya, tampilan warna-warni yang minimalis dan menggemaskan, juga fitur unggulannya seperti real-time PvP, para gamer akan tertantang menghadapi pemain dari seluruh dunia!

Real-time PvP terdengar keren, tapi mode Cosmos juga tidak kalah seru lho. Dalam mode single-player ini, para gamer akan disambut berbagai stage indah dengan tampilan yang memanjakan mata. Kalian juga bisa menggunakan berbagai kekuatan unik yang bisa dipilih sendiri dan menggabungkannya jadi kombo yang menakjubkan! Kumpulkan bintang untuk membuka lebih banyak stage, mendapatkan avatar, dan item-item keren lainnya!

Aspek lain yang tak bisa dilewatkan adalah avatar-avatarnya yang imut! Kalian pasti gemas melihat manisnya pilihan karakter-karakter ini. Bukan hanya imut, mereka juga punya kemampuan unik masing-masing yang sesuai dengan latar belakang kisah mereka.

Buat yang tidak percaya, coba sendiri deh! Ingat, CBT Cosmo Duel hanya sampai 28 Maret 2018! Buruan ikutan! Sampai jumpa di Cosmo!

Link CBT: http://bit.ly/CBTCosmoDuel



from Klik Game https://ift.tt/2G2IuJq
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar