Jumat, 09 Maret 2018

Ternyata, Adegan Duel Black Panther Gunakan Jurus Silat dari Indonesia !

Black Panther, film garapan Marvel yang satu ini masih diminati oleh para pecinta film di seluruh dunia. Bahkan hingga hari ini, film yang diprakarsai oleh Ryan Coogler ini masih bertengger di Box Office hampir 2 minggu lamanya.

Film yang menceritakan seorang Superhero bernama Black Panther bertugas menjaga Wakanda beserta sumber dayanya ini memang menyajikan berbagai aksi pertarungan sengit antara T’Challa sang Black Panther dengan para musuhnya. Namun tahukah kalian dibalik pertarungan sengit di film Black Panther terdapat kekayaan budaya Indonesia yang ditampilkan?

Jawabannya, di film tersebut ternyata sang Black Panther mengeluarkan salah satu jurus bertarung andalan Indonesia yakni Silat. Silat yang digunakan adalah khas Sumatera Barat yakni Silat Harimau.

Selain Silat Harimau, di film ini terlihat juga beberapa seni beladiri dari berbagai negara seperti Muaythai (Thailand), Capoeira (Brasil) serta Angola (Afrika Barat). Sang aktor utama Chadwick Boseman mengaku jika semua gaya bertarung tersebut dicampur aduk menjadi satu dan berhasil menjadi formula yang tepat untuk membuat penonton terhipnotis dengan film Black Panther.

 



from Klik Game http://ift.tt/2FvS1Ez
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar