Jumat, 23 Maret 2018

Lytogame Hadirkan Crossfire Next Generation, Esport FPS Terbesar di Indonesia 2018

Lytogame kembali memberikan kejutan bagi para penggemar game First-Person Shooter (FPS) dengan menghadirkan game terbarunya, CrossFire Next Generation. CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen nantinya akan lebih memfokuskan pada kegiatan Esport. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia esport tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan Esport Indonesia dengan menghadirkan Esport FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

Esport FPS Terbesar Indonesia 2018

Dalam waktu dekat ini, Crossfire Nextgen telah mempersiapkan turnamen nasional dengan total hadiah 200 Juta Rupiah, dimana hadiah uang tunai senilai 150 Juta Rupiah akan dibawa pulang sang juara 1. Saat ini, hadiah tersebut merupakan hadiah Juara 1 dengan nominal paling besar yang tercatat untuk turnamen Nasional.

Selain turnamen nasional, Crossfire Esport juga sudah mempersiapkan turnamen tingkat internasional yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya, yaitu Crossfire Stars dimana untuk tahun 2017, total hadiah mencapai hingga $850.000, atau setara dengan 11.5 Milyar Rupiah.

Pra-Registrasi

Untuk menyambut launching Crossfire Nextgen di bulan April 2018 ini, saat ini sedang dibuka Pra-Registrasi dimana nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah langsung pada saat Crossfire Nextgen Launching.

CROSSFIRE NEXTGEN menghadirkan Tampilan Game atau UI yang indah dan fantastis juga lebih “User Friendly”, dibandingkan FPS yang pernah ada.

Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh para pemain FPS. Diantaranya adalah banyaknya pilihan mode permainan, peta, karakter, dan berbagai jenis senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang profesional.

Untuk info lebih lengkap, kungjungi kami di:

CFNG Official Website : https://cfnext.lytogame.com

CFNG Facebook Page : https://www.facebook.com/Crossfire.Nextgen

CFNG Instagram  : https://ift.tt/2uhq9mg

 



from Klik Game https://ift.tt/2FYWsfi
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar