Kamis, 22 Maret 2018

Heir of Light , Action Mobile Game Pertarungan Bertema Gothic

Game RPG mulai menyerbu smartphone. Perangkat gawai pintar kini memang semakin ideal menjadi konsol game. Selain game MOBA, developer game pun berlomba menawarkan actionRPG mobile. Publisher Gamevile memperkenalkan “Heir of Light”, game petualangan fantasi bertema gothic ini akhirna hadir di perangkat iOS dan Android. Heir of Light sudah mendapatkan spotlight sejak akhir tahun lalu. Dibesut studio game Korsel, Funflow (developer of Kritika: The White Knights), mobile action RPG ini menantang untuk pertarungan dan juga strategi.  

 

Sebagai ruler/master, player akan bertempur menyelamatkan negeri bernama Usher. Pemain dapat membangun sebuah pasukan (crusade) dengan merekrut 5 panglima warchief dan 100 punggawa, membagi tugas dan mengatur strategi guna menaklukan musuh.

Character hero juga dapat digabung berpasangan untuk mendapatkan hingga tiga kombinasi skill gabungan antara master dan servant. Selain membangun kekuatan menghapai pertempuran epic, para master juga bisa menjajal kekuatan dengan masuk ke dungeon. Tersedia pilihan OvO vs. player mode atau quest menghabisi prajurit kegelapan yang hendak mengembalikan kekuatan Dark Blood. 



from Klik Game http://ift.tt/2HUU3Po
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar