Rabu, 21 Maret 2018

PUBG Rilis di Gawai Pintar

Tencent dan PUBG Corp. telah mengumumkan bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, versi mobile dari game Battle Royale yang sangat populer, sekarang tersedia di banyak wilayah di seluruh dunia, baik di iOS dan Android (lebih banyak daerah akan ditambahkan di kemudian hari).

PlayerUnknown Battlegrounds  telah sukses besar di PC, dan PUBG Corporation telah bermitra dengan Tencent untuk membuat versi mobile dari game multiplayer yang sangat digemari. “Kami memilih untuk bekerja dengan studio Tencent dan pengembangan mereka karena sejarah game mobile berkualitas tinggi dan tingkat cinta dan dukungan yang mereka berikan pada judul-judul mereka.” kata Chang Han Kim, CEO PUBG Corp.

Tencent dan PUBG Corp. bekerja sama dalam membangun versi mobile yang kuat, dan sebuah tes beta Android di Kanada dimulai pada tanggal 16 Maret. Pada tanggal 17 Maret, uji beta iOS diluncurkan di Kanada, membawa game menuju kedua platform seluler. Karena dalam versi beta game ini menerima sejumlah besar umpan positif dari pemain, game diluncurkan hari ini pada tanggal 19 Maret.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan PUBG Mobile di iOS dan Android secara internasional,” kata Chen Jerry, Corporate Vice President Tencent dan President of Lightspeed & Quantum Studios Group. “Kami bekerja keras untuk menciptakan pengalaman mobile PUBG otentik yang disukai pemain baru dan lama. Banyak pekerjaan termasuk ke kontrol dan pengoptimalan untuk memberi pemain pengalaman yang mulus dan intuitif.”

PUBG Mobile adalah adaptasi versi PC untuk perangkat seluler yang akan mengubah cara orang memandang dan memikirkan game mobile. Para pengembang ditetapkan untuk memuaskan harapan tinggi pemain dan influencer yang telah menanti-nantikan permainan yang datang ke platform paling mudah diakses di dunia.



from Klik Game http://ift.tt/2HU4dPZ
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar