Minggu, 11 Februari 2018

Monster Hunter: World Menjadi Judul Capcom Paling Laris

Upaya Capcom untuk membuat Monster Hunter: World  telah membuahkan hasil besar. Game Ini bahkan belum keluar sebulan penuh tapi ini merupakan game terlaris dalam sejarah Capcom. Lima juta kopi dikirim dalam tiga hari setelah peluncuran game tersebut. Kini, Capcom melaporkan telah mengirimkan 6 juta kopi. Ini benar-benar sebuah prestasi yang menakjubkan untuk sebuah waralaba yang dianggap terlalu “ceruk” bagi penonton Barat.

Unit yang dikirim tidak mewakili kopi yang dijual ke pelanggan sebenarnya, namun memberikan indikasi bagus tentang seberapa populer sebuah game. Menurut Forbes, Monster Hunter: World adalah game berbayar terbaik di PlayStation Store dan Xbox Live. Ini telah menyalip PUBG sebagai game berbayar teratas di Xbox. Fakta terakhir ini mengejutkan saya mengingat bagaimana, di permukaannya, Monster Hunter: World tidak tampak seperti permainan untuk para pemain Xbox. MHW menjadi teratas di PSN tidak begitu mengejutkan mengingat bagaimana seri dimulai di PlayStation 2 dan sangat besar di PlayStation Portable.

Monster Hunter: World memiliki sejumlah besar konten seperti adanya, namun Capcom berjanji untuk memberikan pembaruan gratis untuk memperpanjang umur permainan. Perusahaan telah menyatakan bahwa update masa depan akan menambah lebih banyak monster. Kita tidak tahu persis jenis monster yang kita dapatkan, tapi masuk akal untuk mengasumsikan perpaduan antara makhluk lama dan baru. Ini pasti akan datang dengan baju besi dan senjata baru untuk dibuka. Capcom memiliki riwayat DLC, jadi sangat bagus untuk mengetahui pembaruan masa depan akan gratis.

Secara pribadi, saya tidak bisa berhenti bermain Monster Hunter: World. Saya telah menenggelamkan lebih dari 100 jam ke dalam permainan dan saya bahkan belum sampai akhir. Ada banyak hal yang harus dilakukan! Saya selalu ingin masuk ke seri ini, jadi saya senang Capcom membuat perubahan yang diperlukan untuk membuatnya sesuai. Saya menyadari itu hanya bulan Februari, tapi saya memprediksi Monster Hunter: Dunia akan terus mendominasi diskusi game sepanjang tahun ini.



from Klik Game http://ift.tt/2EmEqmc
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar