Rabu, 28 Februari 2018

Winner Interactive Merilis “Scion of Legend”

Scion of Legend adalah salah satu game terkenal dengan genre MMO Action RPG yang akan membuatmu ketagihan, yang diadaptasi dari buku komik yang terkenal di dunia. Ceritanya dimulai dari seorang anak muda yang sangat nakal dan mata keranjang.

Pada awalnya dia tidak mengetahui ilmu bela diri sedikitpun, tetapi dia memiliki ilmu meringankan tubuh yang sangat hebat bak seorang guru besar ilmu bela diri. Sampai seorang pemimpin dari aliran hitam menjadikannya sebagai murid secara rahasia. Tetapi selama perjalanannya di dunia silat, dia sangatlah malas dan tidak peduli dengan semua ilmu silat, meskipun ramai orang membicarakan dia sebagai reinkarnasi dari pemimpin aliran hitam yang terhebat sepanjang masa. Satu hari dia jatuh cinta pada seorang gadis cantik tapi tomboy yang merupakan cucu yang paling disayang dari ketua aliran putih terhebat, Emperor of Sword. 

Kisah “SCION OF LEGEND” telah menarik perhatian khalayak di Indonesia dan mengumpulkan komunitas yang berdedikasi di Indonesia dengan menumbuhkan kembali minat di Indonesia. Dengan itu, Winner Interactive dengan antusias mengumumkan bahwa Winner Interactive akan membawa permainan yang keren dan fantastis di alam semesta kepada para pemain setia kita dengan judul, “SCION OF LEGEND”.

Winner Interactive akan merilis game dengan genre MMORPG terbaik bernama “SCION OF LEGEND” pada hari Jumat, 28 Februari 2018 untuk android sementara untuk perangkat IOS akan segera dirilis. Dikembangkan oleh Skynet.co Games dan diterbitkan oleh Winner Interactive. Scion of Legend akan dirilis pada perangkat iOS dan Android.



from Klik Game http://ift.tt/2oCjSLS
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar