Sabtu, 03 Februari 2018

Presiden Sony dan CEO Kazuo Hirai Turun dari Jabatannya

Kenichiro Yoshida, Direktur saat ini, Representative Corporate Executive Officer, Executive Vice President, dan Chief Financial Officer Sony Corporation, telah ditunjuk sebagai Direktur, Representative Corporate Executive Officer, President, dan Chief Executive Officer perusahaan, yang berlaku efektif pada tanggal 1 April, menggantikan Presiden dan Chief Executive Officer Kazuo Hirai (foto), Sony mengumumkan.

Hirai akan menjadi Direktur dan Chairman Sony Corporation, yang juga efektif pada 1 April.

Transisi dalam manajemen diusulkan oleh Hirai ke Komite Nominasi Sony, dan telah disetujui oleh Dewan Direksi Sony.

Sony mengatakan bahwa mereka akan memulai rencana perusahaan mid-range berikutnya mulai 1 April di bawah struktur manajemen baru yang dipimpin oleh Yoshida.

Temukan komentar dari masing-masing pihak di bawah ini.

Kazuo Hirai

“Sejak penunjukan saya sebagai Presiden dan CEO pada bulan April 2012, saya telah menyatakan bahwa misi saya adalah memastikan Sony terus menjadi perusahaan yang menyediakan pelanggan dengan kando – untuk menggerakkan mereka secara emosional – dan mengilhami dan memenuhi keingintahuan mereka.

Untuk tujuan ini, saya telah mendedikasikan diri untuk mengubah perusahaan dan meningkatkan profitabilitasnya, dan saya sangat bangga bahwa saat ini, di tahun ketiga dan terakhir dari rencana korporasi jangka menengah kami, kami memperkirakan akan melampaui target keuangan kami. Dan itu menggairahkan saya untuk mendengar semakin banyak orang bersimpati bahwa Sony kembali lagi.

Seiring perusahaan mendekati titik penting, ketika kita akan memulai sebuah rencana mid-range baru, saya menganggap ini sebagai saat ideal untuk melewati tongkat kepemimpinan ke manajemen baru, untuk masa depan Sony dan juga bagi diri saya untuk memulai sebuah bab baru dalam hidupku Pengganti saya, Kenichiro Yoshida, telah mendukung saya sejak kembali ke Sony pada bulan Desember 2013, memberikan kontribusi yang luar biasa di luar pengapalannya sebagai CFO dan bertindak sebagai mitra kepercayaan dan bisnis yang berharga, karena kami menghadapi tantangan untuk mengubah Sony bersama-sama.

Mr Yoshida menggabungkan pola pikir yang sangat strategis dengan tekad tanpa henti untuk mencapai target yang ditetapkan, dan kemampuan untuk mengambil sudut pandang global. Saya percaya dia memiliki luasnya pengalaman dan perspektif, serta kualitas kepemimpinan yang tak tergoyahkan yang dibutuhkan untuk mengelola beragam bisnis Sony, dan karena itulah orang yang ideal untuk mendorong perusahaan maju ke masa depan.

Sebagai Ketua, saya tentu saja akan menawarkan dukungan penuh saya kepada Mr. Yoshida dan tim manajemen yang baru, dan melakukan semua yang saya bisa untuk memfasilitasi transisi yang mulus dan memastikan kesuksesan masa depan mereka. ”

Kenichiro Yoshida

“Saya sangat berterima kasih kepada Kazuo Hirai dan Dewan Sony atas kepercayaan dan kepercayaan mereka dalam menunjuk saya sebagai Presiden dan CEO Sony, dan pada saat yang sama merasakan tanggung jawab yang besar dalam mengambil peran penting ini. Bersama dengan bakat luar biasa yang dimiliki Grup Sony, saya akan berusaha membangun fondasi bisnis yang didirikan oleh Tuan Hirai, dan melaksanakan langkah-langkah reformasi lebih lanjut yang meningkatkan daya saing kami sebagai perusahaan global, dan memungkinkan kami mewujudkan keuntungan jangka panjang. 

Prioritas pertama saya adalah menyelesaikan rencana perusahaan mid-range awal mulai bulan April, bersamaan dengan rencana bisnis langsung kami untuk tahun fiskal 2018, dan kemudian bergerak maju dengan cepat dengan implementasi. Ini adalah saat yang sangat mengasyikkan di Sony saat kami melihat masa depan kami, dan bersama tim manajemen saya, saya bermaksud menentukan jalan terbaik bagi kami untuk maju, dan mencurahkan usaha penuh saya untuk menciptakan Sony yang lebih baik yang menangkap imajinasi kami. banyak pemangku kepentingan di seluruh dunia. ”

Osamu Nagayama, Ketua Dewan dan Ketua Komite Nominasi

“Dewan berterima kasih kepada Kazuo Hirai atas kontribusinya yang luar biasa selama enam tahun terakhir, mengambil kepemimpinan perusahaan di tengah lingkungan bisnis yang sangat menantang di tahun 2012, dan membuat kemajuan besar dalam merevitalisasi bisnis Sony.

Dengan pencapaian tersebut, pada awalnya kami terkejut dengan usulannya untuk turun dari peran Presiden dan CEO, namun seiring berjalannya waktu dan mengikuti diskusi lebih lanjut, akhirnya kami mencapai keputusan untuk menghormati keinginannya. Komite Nominasi telah secara teratur membahas rencana suksesi manajemen potensial, dan setelah menerima proposal dari Tuan Hirai, kami terlibat dalam diskusi baru, yang mengarah pada kesimpulan bahwa Yoshida akan menjadi kandidat ideal untuk menggantikan Tuan Hirai sebagai Presiden Sony dan CEO, dan pimpinan Sony ke depan.

Dewan juga dengan suara bulat mendukung proposal ini. Bersama dengan Tuan Hirai, Dewan akan memberikan dukungan penuh kepada Yoshida dan tim manajemen barunya, sambil juga mengamati kemajuan mereka dari perspektif pemegang saham. “



from Klik Game http://ift.tt/2DYd41F
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar