Kamis, 01 Februari 2018

[YAMISOK] High Grounds Jakarta, Premium Gaming Lounge Arena

Salah satu unit bisnis terbaru yang juga segera diluncurkan oleh PT. YAMISOK Tech Indonesia adalah High Grounds Jakarta, sebagai Premium Gaming Lounge Arena pertama di Indonesia yang menyajikan konsep restoran, coffee shop, serta bar berbaur dengan tournament arena.

High Grounds Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk yang berada di area strategis dengan luas 1.200 meter persegi. Didukung perangkat PC dengan spesifikasi paling tinggi dan internet super cepat, maka kebutuhan eSports bagi para Gamer baik untuk latihan bersama tim ataupun melakukan sparring dengan lawan terkuat, menjadi sangat nyaman sekaligus menyenangkan.

Tak hanya didedikasikan bagi Gamer casual dan hardcore, High Grounds Jakarta juga terbuka lebar untuk masyarakat umum yang ingin terlibat dan merasakan sensasi berada di sebuah Premium Gaming Lounge Arena yang begitu fenomenal.

Lebih detil, High Grounds Jakarta terbagi dalam 4 lantai yang mana masing-masing lantai memiliki kualifikasi tersendiri yang disesuaikan pada kebutuhan pengunjungnya.

Lantai 1 – Cafe & Restaurant

Tempat paling cocok untuk kamu bersama teman-teman, rekan, ataupun keluarga hangout sambil menikmati hidangan yang sedap ala High Grounds Jakarta. Agar semakin nyaman, tentu saja Cafe & Restaurant ini dilengkapi dengan layar LED dan TV berukuran besar yang memungkinkan pengunjung untuk menonton pertandingan eSports tingkat dunia yang sedang LIVE.

Area ini juga begitu luas, karena mampu menampung hingga 100 orang pengunjung. Jika ingin melakukan private gathering, tersedia pula VIP Room yang bisa menampung hingga 12 orang di dalamnya.

Lantai 2 – Premium Internet Lounge

Area ideal bagi para Gamer berada di High Grounds Jakarta Lantai 2 yang menghadirkan ruangan dengan suasana gaming yang begitu kental. Tersedia 36 PC dengan spesifikasi teratas dan juga 20 konsol terkini yang memberikan pengalaman bermain game maksimal. Kenyamanan pula kian terjamin berkat adanya sofa yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Lantai 3 – Private Gaming Room

Tak ketinggalan, sebuah lantai khusus di High Grounds Jakarta tersedia bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman gaming secara lebih private. Ada 4 multifungsional VIP Rooms untuk 10-12 orang, di mana pengunjung bisa memanfaatkannya sebagai social gathering, meeting, perayaan ulang tahun baik bersama dengan teman, rekan, dan termasuk keluarga. Di tiap ruangan, sudah tersedia 6 PC dan berbagai pilihan konsol yang menarik.

Lantai 4 – Bar & Tournament Arena

Memadukan konsep mewah dari bar dan stadium eSports, High Grounds Jakarta Lantai 4 dilengkapi dengan layar super besar sekaligus sistem audio yang berkelas tinggi. Layaknya Tournament Arena yang bergengsi, di mana professional player beserta fans bisa berbaur menjadi satu dan menghadirkan suasana eSports yang begitu megah untuk merayakan kemenangan.

Bar & Tournament Arena di High Grounds Jakarta memungkinkan pengunjung hingga 120 tempat duduk untuk menyaksikan turnamen eSports yang sedang berlangsung. Jika kehabisan tempat duduk, pengunjung juga dapat berdiri karena area ini begitu luas yang bisa menampung hingga 250 pengunjung.

Kehadiran High Grounds Jakarta diharapkan dapat memenuhi kebutuhan eSports bagi semua kalangan, sehingga dapat memajukan industri eSports ke arah yang lebih baik ke depannya.



from Klik Game http://ift.tt/2GD1RVR
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar