Kamis, 08 Februari 2018

Desain Cloud di Final Fantasy VII Remake Mengalami Perubahan

Dalam sebuah acara bincang-bincang di Pameran HUT ke-30 Final Fantasy “Farewell Stories”, yang berada Galeri Pusat Seni Mori di Hills Roppongi, Tokyo sampai 28 Februari, Square Enix memulai debutnya dalam empat screenshot baru dalam Final Remake Final Fantasy VII. Sayangnya, screenshot itu terbatas pada yang hadir, dan dikatakan bahwa tidak ada rencana untuk merilisnya secara online untuk beberapa lama.

Menurut laporan Twitter dari acara tersebut, desain Cloud telah berubah dari apa yang telah kita lihat sebelumnya. Perkembangan Final Fantasy VII Remake pimpinan Naoki Hamaguchi mengatakan desain baru “akhirnya mendapat oke dari sutradara dan perancang karakter asli Tetsuya Nomura.” Entah kerja keras mereka terbayar atau Nomura mengira desain akhir cukup memadai untuk mengenalinya sebagai ” paling dekat dengan desain asli di antara yang diciptakan sejauh ini. “Hamaguchi juga mengatakan bahwa sistem pengembangan sesuai dan berjalan dengan baik.

Screenshot itu sendiri menampilkan Cloud dan anggota Avalanche. Laporan Twitter menggambarkan Biggs sebagai super tampan, Wedge sebagai pria gemuk, dan Jessie imut. Dan sementara Cloud memiliki ketidakmatangan yang sesuai usianya, ia masih tampan. Semuanya tampaknya telah dibuat ulang dari trailer yang sebelumnya dirilis.

Final Fantasy VII Remake sedang dikembangkan untuk PlayStation 4.



from Klik Game http://ift.tt/2nKWxIb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar