Selasa, 13 Februari 2018

Ragnarok Online Classic Gravindo Update Job Rebirth

Tepat pada bulan Februari 2018, Ragnarok Gravindo Server Classic akan meluncurkan salah satu update terbesar di dalam gamenya yaitu Update Job Rebirth. Job rebirth sendiri merupakan lanjutan dari Job 2 (Priest, Blacksmith, Alchemist, Monk, Assasin, Rogue, Knight, Defender, Sage, Wizzard, Hunter, Bard, & Dancer ) masing2 dari job ini jika sudah mencapai level 99 bisa melakukan proses rebirth. Sesuai dengan namanya yang berjudul Rebirth, maka karakter dari player yang sudah mencapai base level 99 bisa terlahir kembali menjadi High Novice.

Keuntungan dari player yang melakukan proses rebirth, status point untuk kecepatan, kekuatan, defense, Hp dan lain-lain juga akan bertambah. Jumlah skill yang dapat mereka gunakan juga lebih bervariasi. Selain update Job Rebirth, update kali ini juga turut menghadirkan beberapa kota dan map baru dengan beragam quest baru.

Ayo persiapkan party hunting kalian untuk melanjutkan petualangan di dunia Rune Midgard dengan map yang lebih luas, monster yang lebih bervariasi dan skill yang lebih beraneka ragam!!



from Klik Game http://ift.tt/2o1vCr2
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar