Rabu, 04 Juli 2018

Ant-Man and The Wasp, Sebuah Cerita Tambahan dari Infinity War

Yes, kamu tidak salah baca Ant-Man and The Wasp merupakan sebuah cerita tambahan dari Infinity War tanpa kehadiran Infinity Gauntlet ataupun Thanos sang Titan gila. Sebagai ganti absennya si ungu yang biasa bergelut dengan Hulk ini, kamu akan menemukan benang merah antara event yang terjadi di Ant-man and The Wasp dengan Infinity War.

Dua tahun pasca membantu Captain America di Civil War, Scott Lang menjalani waktu-waktu membosankannya menjadi seorang tahanan rumah karena telah melanggar aturan. Lucunya, setiap kali Scott melancarkan aksi heroiknya, ia harus buru-buru kembali ke apartemennya saat agen FBI Jimmy Woo (Randall Park) hendak mengeceknya.

Ant-Man and The Wasp akan mengajak kamu berkenalan dengan Ant-Man dan The Wasp pertama yang merupakan Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dalam kisah heroik mereka di masa lalu. Dalam aksi terakhirnya, Hank terpaksa kehilangan Janet karena dia harus menyusut sekecil atom demi menghancurkan sebuah roket yang melaju menuju Amerika.

Bila kamu ingat, dalam Ant-Man pertama Scott Lang berhasil kembali dari dunia molekul quantum dengan selamat. Sejak saat itu Hank merasa kalau Janet masih hidup dan sangat mungkin untuk ditemukan kembali. Masalahnya, Hand dan Hope sedang diburu FBI karena teknologi mereka digunakan oleh Scott Lang untuk membantu Captain America di Jerman. 

Selain kejaran FBI, Hank juga mendapat masalah baru setelah banyak pihak menginginkan lab beserta teknologi yang dia miliki, termasuk Sonny Burch (Walton Goggins), pebisnis sekaligus pelaku kriminal yang licik. Ghost atau Ava (Hannah-John Kamen), yang bisa membuat dirinya menjadi tak terlihat dalam sekejap pun juga menginginkan teknologi yang sama untuk urusan pribadinya.

Menyaksikan Ant-Man and The Wasp seakan memberikan ruang untuk bernafas lega dan menggali segala kemungkinan yang akan terjadi di Avengers berikutnya. Kita seakan diajak untuk kembali ke MCU yang lebih sederhana di mana Captain America dan segala masalah yang dibawanya belum muncul ke permukaan.

Humor yang disajikan di film ini tetap memiliki ciri khas film Ant-Man, seperti misalnya chemistry antara Luis (Michael Pena) dan Scott yang menggelitik, atau bagaimana Hank dan Hope kerap kali bertindak superior terhadap Scott. Kamu bakal menemukan banyak sekali adegan yang lucu di Ant-Man and The Wasp.

Secara keseluruhan, Ant-Man and The Wasp merupakan sebuah gaya lama dari MCU yang kami cintai. Tidak ada perang gila-gilaan yang menyiksa dan bertele-tele. Tidak ada ratusan superhero yang saling baku hantam hingga setengah durasi film. Semua masih memiliki kisah yang bisa digali dan semua masih terasa sangat segar.

Karena kelebihannya ini, Ant-Man and The Wasp kami ganjar dengan nilai 8.2/10. Semoga ciri khas Ant-Man tidak hilang bahkan ketika dia bergabung ke Avengers.



from Klik Game https://ift.tt/2lTaVgb
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar