Minggu, 29 Juli 2018

Kolaborasi dengan Pandji Pragiwaksono, JavaMifi Siap Rilis Layanan Baru Akses Internet di China Tanpa VPN

JavaMifi, merek lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri, memperkenalkan fitur baru di awal semester dua ini. Yakni koneksi internet di China tanpa VPN, yang menjadikan JavaMifi sebagai satu-satunya penyedia travel wifi dengan fitur spesial ini di Indonesia.

Untuk memperkuat pemasaran layanan terbaru ini, JavaMifi berkolaborasi dengan Pandji Pragiwaksono, artis stand up comedy, untuk mendukung pelaksanaan PRAGIWAKSONO World Tour 2018, yang dimulai di akhir Juli ini. JavaMifi berperan sebagai Official Wireless Partner, untuk memudahkan Pandji dan tim tetap terkoneksi dengan fans, mitra, dan keluarga selama di luar negeri selama kurang lebih enam bulan ke depan.

PRAGIWAKSONO World Tour akan mengunjungi 11 kota di 5 negara; Filipina, China, Jerman, Belanda, dan Indonesia. Tur dimulai di Manila pada 28 Juli yang ditutup dengan acara puncak di Plenary Hall, JCC, Jakarta pada 26 Januari 2019. Dengan target 5.000 pengunjung, tur ini menjadi pertunjukan stand-up comedy terbesar di Indonesia.

Selain support koneksi internet 4G tak berbatas di semua negara PRAGIWAKSONO World Tour, JavaMifi juga memberikan dukungan promosi melalui seluruh aset digitalnya. Seperti media sosial, website hingga e-mail blast untuk membantu perhelatan ini semakin didengar masyarakat.

Dalam kolaborasi ini, Pandji akan memberikan semua fans dan followers-nya menikmati potongan biaya sewa 10 persen seluruh layanan JavaMifi selama World Tour berlangsung. Caranya mudah, cukup memasukkan kode voucher unik yang akan diumumkan di media sosial milik Pandji.

Pandji Pragiwaksono mengakui kolaborasinya dengan JavaMifimenyenangkan. Sebab saat tur nanti, kebutuhan data yang andal terutama ketika di luar negeri sangat krusial. Selain untuk mendistribusikan konten di media sosial, akses data internet yang andal juga dibutuhkan seluruh tim.

“PRAGIWAKSONO World Tour adalah kesempatan saya untuk bercerita banyak mengenai diri sendiri dan Indonesia dari mata saya. Harapannya, selain tentunya menghibur semoga lewat pertunjukan Stand-Up Comedy ini penonton bisa merasakan optimisme mereka terbangun terhadap Indonesia”, pungkas Pandji.

Berdiri sejak 2015, JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G unlimited yang dapat dinikmati wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri, baik berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 150 negara. Selain itu, JavaMifi juga melayani wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Saat ini JavaMifi bekerja sama dengan provider besar di Indonesia dengan 10 International Airport yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi.



from Klik Game https://ift.tt/2mR3N4D
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar