Jumat, 13 Juli 2018

Dream Cruiser Bekerjasama dengan Sony Pictures Mempersembahkan Hotel Terapung ala Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Dream Cruises berkolaborasi dengan Sony Pictures Animation untuk menyelenggarakan pelayaran tematik Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation.

Dari 25 Mei hingga 31 Agustus 2018, para tamu akan menikmati pengalaman dan fasilitas menyenangkan di atas kapal pesiar mega Asia saat mereka berlayar ke tujuan musim panas yang indah di Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia dan Thailand – perjalanan mereka di laut akan dilengkapi oleh monster legendaris favorit mereka melalui meet-and-greet, dongeng, pesta kostum, dan monster-monster fantasi.

Mr Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises mengatakan, “Kami senang memperkaya pelayaran musim panas Dream Cruises dengan para pemain Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation di atas kapal baru kami Genting Dream dan World Dream. Tim onboard kami sangat antusias untuk mengantarkan liburan Dream Cruise di mana monster yang menyenangkan ini – seperti yang terlihat di film – akan hidup kembali. Hiburan yang menyenangkan dan hebat adalah bagian besar dari apa yang Dream Cruises tawarkan kepada para tamu dengan cara yang inovatif. Para tamu kami akan menikmati hak istimewa untuk berinteraksi dengan karakter favorit mereka selama perjalanan musim panas mereka. ”

“Ketika keluarga monster kami melakukan petualangan pelayaran keluarga dalam film, pemirsa di seluruh dunia akan terinspirasi untuk melakukan pelayaran mereka sendiri yang menjadikan Dream Cruises sebagai mitra ideal untuk Hotel Transylvania 3.” Jeffrey Godsick – Wakil Presiden Eksekutif, Strategi Merek dan Kemitraan Global, Sony Pictures Entertainment.

Penggemar setia dari franchise film Hotel Transylvania akan menikmati berbagai kegiatan interaktif kaleidoskopik sepanjang hari di Kamp Pelatihan “Monster-in-Training” – mulai dari karakter Meet-and-Greet, Monster Treasure Hunt, dan Dracula Zipline, hingga Blobby Milkshake Drinking Kontes, Monster Costume Party dan Bedtime Stories dengan Drac. Bagi mereka yang ingin naik ombak dengan Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation, film maraton dari dua seri sebelumnya akan sangat berguna.



from Klik Game https://ift.tt/2zAUgb8
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar