Kamis, 05 Juli 2018

Dawn Break: Legacy of Valkyria Official Release on Google Play JUST now!

Dipublikasikan oleh Prodigy Infinitech, Dawn Break: Legacy of Valkyria akan menjadi fitur di Google Play selama periode Peluncuran Game Resmi. Setelah lebih dari 4 minggu pengujian dan pengoptimalan, Prodigy mengumumkan bahwa Dawn Break: Legacy of Valkyria akan dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara di Google Play pada 4 Juli 2018. Anda dapat memainkan game ini SEKARANG JUGA!

Peluncuran Game Resmi akan ditandai dengan beberapa event komunitas dan ingame yang seru dan menarik seperti:

  1. Official Review Competition, buat dan bagikan di social media video review pengalaman kamu bermain DawnBreak: Legacy of Valkyria.
  2. Exclusive Summon, untuk 2 kategori (Special Oboro & Special Wind Hero), selama periode official release rateuntuk mendapatkan kedua exclusive summon itu meningkat dan Jaminan mendapatkan Oboro pada 5th of 10x Draw Oboro’s Summon

OFFICIAL RELEASE NEW UPDATES!

  1. NEW FEATURE! Kami akan memperkenalkan fitur baru yang dinamai “TRIAL OF EMPEROR”. Fitur ini terdiri dari stage eksplorasi dan yang paling menarik dari Trial of Emperor ini adalah musuh yang dilawan bukan NPC tetapi karakter dari pemain lain. Hadiah yang di dapatkan adalah GEM (untuk Refine) dan Emperor Emblem (Mata Uang Game)
  1. OFFICIAL RELEASE NEW AUTHENTIC LUNAR BATTLE FORCE FASHION! Fashion baru ini terinspirasi darikekuatan sinar bulan. Tancapkan ketakutan kedalam hati lawan-lawan mu dan bersiap untuk memusnahkan mereka dengan gaya terbaru!

Dawn Break: Legacy of Valkyria juga memiliki beberapa fitur kunci, yang membuat game ini unik dibandingkan dengan

competitor nya di industry game RPG, berikut fitur-fitur utama mereka:

  1. Voice Acting by Top Japanese Voice Actor and Actresses, Rie Tanaka, Ryohei Kimura dan Hikaru Midorikawa,mereka adalah suara dibalik pahlawan-pahlawan Valkyria kita!
  2. Intuitive Controls, membantu player dengan mudah meluncurkan skill-skill keren dan kombonon-stop. Fitur ini memberikan pengalaman tempur yang nyata di smartphone
  3. Console Quality Graphic Action RPG, for your ultimate entertainment in your mobile device. Kualitas grafisyang meluncur dengan halus di 60 FPS, memanjakan selera elit Japanese anime visualization
  4. Wide Selection of Heroes with Unique Japanese style inspired fashion. Desain karakter pahlawan-pahlawaninspirasi dari tren fashion terkini di Jepang.
  5. Play as Epic Bosses in PVP Arena in Battle Royale and annihilate other players, it is your time to show who’s the boss! Fitur ini memberikan kesempatan untuk memamerkan kekuatan dan keunggulan dari karaktermumelalui pertempuran melawan 3 pemain lain secara langsung, LIVE!
  1. Gather your friends to conquer challenge monster, kumpulkan kekuatan komunitas mu untuk bersamamelawan boss yang mematikan dan raih item-item special.

“kekuatan utama dari Dawn Break: Legacy of Valkyria terletak pada co-op modes, didalam dunia Valkyria yang memukau ini kamu dapat bermain bersama teman-teman mu untuk musuh-musuh / boss-boss yang mematikan dan mendapat kan item-item kuat. Terlebih dari itu dengan fitur intuitive control, memungkinkan player to melepaskan serangan yang tidak terhentikan” kata Yanandra A.P Pratama, Prodigy Executive Project Manager.

“Kami, Team Prodigy berharap Dawn Break: Legacy of Valkyria membawa kesenangan untuk semua pemain RPG di area Asia Tenggara, oleh karena itu kami berusaha untuk membuat game ini kompetitif untuk pro-player tapi disaat yang sama dapat dinikmati oleh pemula, sehingga menciptakan pengalaman bermain yang seru untuk semua pemain. Terlebih dari itu customer service kami siap 24/7 melayani semua pemain” tambah Nicholas Lee In Pyo, Prodigy Project & Marketing Director.

Fight, against your destiny! Ikuti dan sukai Facebook page kami untuk mendapatkan informasi terkini dari Dawn Break: Legacy of Valkyria. Bergabunglah segera dengan komunitas kami dan berkenalan dengan pemain dari seluruh dunia dan dapatkan cute Fairy companions, juga berbagai hadiah in-game!

Dawn Break: Legacy of Valkyria, spesifikasi game:

Platform : Android, akan tersedia di iOS

Google Playstore : https://go.onelink.me/app/1e05f8f4

Minimum OS version : Android 5.0 & iOS 7

Size : 1 Gigabytes

Language : English, Bahasa, Mandarin, Thailand, Viet Nam

Gender : Japanese Anime Inspired Action Role Playing Games

Countries : Singapore, Malaysia, Indonesia, Thailand, Philippines, Viet Nam, Myanmar.

Dawn Break: Legacy of Valkyria official Facebook page: https://goo.gl/yGb4uz



from Klik Game https://ift.tt/2IWHOSj
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar