Sabtu, 28 Juli 2018

BenQ Umumkan ZOWIE XL2411P Sebagai Monitor Terpilih untuk PUBG GLOBAL INVITATIONAL (PGI) 2018

XL2411P telah terpilih sebagai monitor turnamen dari PGI 2018. ZOWIE selalu berupaya menyediakan perlengkapan terbaik bagi para profesional dan penggemar eSport sesuai dengan prefensi personal mereka, sehingga para pemain dapat fokus pada permainan dan memberikan performa maksimal. BenQ bangga bahwa monitor ZOWIE XL Series telah terpilih untuk acara PGI 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 29 Juli di Arena Mercedes-Benz, Berlin.

Acara ini merupakan turnamen besar Internasional pertama yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation dan akan menampilkan 20 tim teratas dari seluruh dunia yang bersaing untuk memenangkan prize pool senilai $2,000,000, hadiah tersebut menjadi hadiah terbesar untuk PUBG hingga saat ini. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

Setiap pemain dan game memiliki kebutuhan yang spesifik. Berbagai fitur seperti Color Vibrance dan Black eQualizer, tersedia di seluruh seri ZOWIE XL monitor, yang dapat menyediakan keuntungan in-game bagi para pemain PUBG.  

Silahkan ikuti terus media sosial kami untuk informasi lebih lanjut dan ikuti seluruh kegiatan acara ini di: https://pgi.playbattlegrounds.com/ 

Kunjungi toko-toko BenQ ZOWIE di bawah ini:  

https://goo.gl/hwnPdY

https://goo.gl/hwnPdY



from Klik Game https://ift.tt/2Aij5bZ
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar