Senin, 30 Juli 2018

Teen Titans Go! To the Movies, Saatnya Tim Superhero Muda Unjuk Gigi

Tidak banyak tim superhero yang bertahan di jagat komik. Selain Justice Leage, DC memiliki satu tim superhero lagi yang mereka buat di tahun 60-an. Tim superhero tersebut terdiri dari para sidekick ataupun superhero muda yang menamai kelompok mereka sendiri sebagai Teen Titans.

Karena beranggotakan anak-anak muda, Teen Titans kerap diadaptasi sebagai serial TV untuk anak-anak. Salah satu serial TV mereka adalah Teen Titans Go! yang hadir di Cartoon Network. Dalam perjalanannya, serial animasi tersebut berlabuh ke layar lebar, lengkap dengan segala ciri khasnya yang lucu, absurd tapi tetap heroik.

Teen Titans Go! To the Movies dibuka dengan adegan pertempuran Teen Titans melawan Baloon Man yang diakhiri dengan munculnya Superman dan Wonder Woman. Ternyata, kedua superhero senior itu sedang dalam perjalanan menuju bioskop untuk menyaksikan film Batman. Robin yang mendengar hal tersebut langsung ikut pergi menuju bioskop demi menyaksikan film sang mentor.

Saat menonton film Batman, Robin menginginkan film untuk para Titans. Akhirnya mereka menggunakan cara-cara bodoh agar terkenal dan masuk ke dalam industri film. Yang jadi pertanyaan di sini adalah, apakah para Titans akan berhasil?

Teen Titans Go! To the Movies adalah film animasi dengan format karakter super deformed. Jadi kamu akan berhadapan dengan para karakter Teen Titans yang memiliki badan lebih kecil ketimbang kepala mereka. Tapi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas animasi yang dimiliki Teen Titans Go! To the Movie. Warner Bros Animation tetap menghadirkan detil animasi yang sangat baik dan crispy.

Dari segi cerita kamu akan disuguhi berbagai joke-joke segar dan momen 4th wall breaking yang diumbar di sepanjang film. Bisa dibilang kamu akan menikmati setiap sajian yang ada di dalam Teen Titans Go! To the Movies selama kamu paham dengan dunia DC dan perkomikan secara umumnya.

Hasil akhir dari Teen Titans Go! To the Movies adalah 7,5/10. Fantastis! Mungkin inilah satu-satunya hal yang tidak bisa dilakukan Marvel mengingat serial animasi dan televisi mereka cenderung buruk.



from Klik Game https://ift.tt/2LA0PjU
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar