Rabu, 18 Juli 2018

Mamma Mia! Here We Go Again, Kisah Masa Lalu Donna Sheridan

Di tahun 2008 Mamma Mia! muncul di bioskop dan berhasil menorehkan laba yang sangat tinggi untuk ukuran film jukebox musical. Walaupun rekor tersebut akhirnya berhasil dikalahkan oleh Beauty and the Beast, Universal Studio kembali merilis sekuelnya 10 tahun kemudian.

Mamma Mia! Here We Go Again memiliki plot yang fokus pada masa lalu Donna. Bisa dibilang film ini mengisahkan bagaimana Donna bisa terdampar di Kalokairi dan bertemu dengan tiga orang pemuda tampan yang pada akhirnya menjadi ayah Sophie.

Semua dimulai dari saat Donna lulus kuliah dan berusaha mencari jati dirinya dengan cara pergi ke luar negeri. Dalam perjalanannya Donna bertemu dengan banyak tantangan dan cinta yang pada akhirnya mengantarkan dirinya ke Kalokairi, sebuah pulau kecil sangat indah yang berada di Yunani. 

Film ini kembali menggunakan alur lintas waktu yang ditransisikan dengan sangat baik sehingga kami kerap harus menduga-duga apakah ini bagian Donna atau bagian Shopie, sebelum akhirnya salah satu aktris muncul di layar.

Mamma Mia! Here We Go Again kembali menggunakan pesona lagu-lagu ABBA. Jadi kalau kamu sangat menyukai grup pop dance asal Swedia ini, kamu pasti akan sangat menyukai Mamma Mia! Here We Go Again.

Untuk urusan film, Mamma Mia! Here We Go Again sudah berhasil memenuhi segala ekspetasi kami dalam level film jukebox musical yang dibumbui drama romantis dan sedikit komedi di sana-sini. Walaupun sebenarnya ada banyak sekali bagian yang kami rasa bisa ditingkatkan lebih jauh lagi.

Satu-satunya kekurangan Mamma Mia! Here We Go Again muncul pada kualitas vokal dari para pemainnya. Banyak nada-nada yang terdengar cukup off di film ini, terutama ketika bagian para aktor menyanyikan lagu. Jadi bisa dibilang kesalahan yang sama dari Mamma Mia! muncul lagi di sekuelnya.

Mamma Mia! Here We Go Again kami ganjar dengan nila 6.4/10. Cukup baik untuk sebuah jukebox musical, tetapi kurang istimewa untuk level film komedi romantis.



from Klik Game https://ift.tt/2uI57uc
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar