Senin, 16 Juli 2018

Under Night In-Birth Exe:Late[st] Singgah ke PC

Sistem Arc Penerbit Pekerjaan dan pengembang French Bread akan meluncurkan Under-Night In-Birth Exe: Late [st], awalnya dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita, untuk PC melalui Steam pada 20 Agustus.

Berikut ini adalah ikhtisar game, melalui halaman Steam-nya:

The Hollow Night

Sejak dahulu kala, organisasi “Night Blade” telah bertindak sebagai penjaga dalam apa yang dikenal sebagai “Malam Berongga”. Sambil beristirahat dari pekerjaan abadinya di sebuah kota yang tidak mencolok, Putri Pisau Malam, Linne, bertemu seorang bocah lelaki bernama Hyde, yang memiliki pedang nasib takdir yang dia cari-cari.

Dalam Hollow Night, monster yang disebut Voids memakan kekuatan yang memanifestasikan di sana, sementara mereka yang dikenal sebagai In-births menggunakan kekuatan yang sama untuk tujuan mereka sendiri. Saat menyelidiki alasan di balik peningkatan tiba-tiba dalam jumlah Voids dan In-births dalam Hollow Night, Linne mendengar plot jahat ditetaskan oleh seseorang yang menyebut diri mereka “Paradox”. Orang ini ternyata tidak lain adalah Hilda, pemimpin organisasi bayangan yang dikenal sebagai “Amnesia”.

Bersumpah untuk menghentikan “Paradox” sebelum rencana jahatnya mulai membuahkan hasil, Linne menuju ke Night. Tanpa sepengetahuannya, bocah lelaki muda yang ditemuinya, Hyde, mengikuti di belakangnya dengan sangat ingin tahu siapa, dan apa, dia.
Dan dengan demikian, kisah Malam Hollow dan Kelahiran Dimulai –

Fantasy Light-Novel type Stylish Action Fighting

Misteri Hollow Night sedang berlangsung di hadapan Anda. Di pusatnya terletak Abyss, sebuah fenomena yang tak terbayangkan dan tak terkendali yang mengancam semua.

Pilih salah satu dari 20 karakter unik dan lawanilah jalan Anda melalui bahaya “Malam Berongga”, dan klaim kemenangan Anda atas mereka yang akan menghalangi Anda. Rasakan kontrol tempur 2D yang intuitif dan ketat, dengan percikan kombo yang menghancurkan dan gaya bertarung yang unik untuk menjaga selera Anda untuk bertempur!

New System: Cross-Cast Veil Off

Aktifkan Veil Off dalam kombo untuk mengirim lawan Anda terbang dengan gelombang kejut, memungkinkan untuk menindaklanjuti serangan ekstra! Selama “Cross-Cast Veil Off”, Anda akan memiliki akses ke gerakan khusus seperti Infinite Worth meskipun EXS Anda mencapai 100.

Ini memberi Anda kesempatan untuk menimbulkan kerusakan serius dengan kombo Anda!
Kuasai penggunaan Cross-Cast Veil Off untuk mengubah gelombang pertempuran yang menguntungkan Anda!



from Klik Game https://ift.tt/2L1htIC
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar