Sabtu, 14 Juli 2018

Detil Film Mortal Kombat Baru

Pada hari ini di mana waralaba film lama mendapatkan reboot, dan film video game tidak seburuk dulu, seharusnya tidak mengherankan bahwa Mortal Kombat mendapatkan konsep ulang. Namun, tampaknya reboot yang akan datang, yang diproduksi oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid, membuat beberapa perubahan signifikan pada pemain waralaba.

Menurut laporan oleh That Hashtag Show, New Line Cinema sedang dalam proses casting untuk film live-action Mortal Kombat yang baru. Yang menarik adalah detail yang diungkapkan oleh panggilan casting, termasuk identitas karakter utama baru.

Perubahan terbesar dari media Mortal Kombat sebelumnya adalah penambahan karakter baru, Cole Turner. Karakter baru ini adalah seorang petinju janda berusia 30-an yang peduli dengan putrinya yang terasing, yang saat ini berada di tahanan ibu dan saudara perempuan mendiang istrinya.

Karakter utama baru adalah perubahan yang cukup besar pada dirinya sendiri, tetapi beberapa perubahan lain pada pemeran hampir sama mengejutkannya.

Lembar casting mengungkapkan bahwa Raiden dalam reboot ini sekarang akan menjadi anak laki-laki berusia 14 tahun, perubahan drastis dari dewa tertua yang kita kenal dari seri. Selain itu, Sub-Zero dan Scorpion tidak ada di daftar, yang mungkin menjadi perubahan yang lebih mengejutkan, mengingat bahwa mereka bisa dibilang wajah dari waralaba.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang panggilan casting untuk film reboot Mortal Kombat baru dari That Hashtag Show.



from Klik Game https://ift.tt/2umApaE
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar