Kamis, 19 Juli 2018

Minion Rush dan Asphalt 8: Airborne Terpilih dalam 10 game paling banyak diunduh sepanjang masa di App Store!

Kami bangga berbagi dengan Anda bahwa dua hit blockbuster kami, Minion Rush: Despicable Me Official Game (Dikembangkan bekerja sama dengan Universal Games & Digital  Platform  dan Iluminasi) dan Asphalt 8: Airborne, ditampilkan dalam “10 Permainan Teratas  sepanjang masa  dan paling banyak di unduh di seluruh dunia, ”menurut App Annie.
 
Prestasi baru ini untuk Gameloft sekali lagi memahkotai Minion Rush: Despicable Me Official Game dan Asphalt 8: Airborne sebagai permainan terbaik di App Store. Dibuat oleh Gameloft Barcelona, ​​blockbuster ini benar-benar merupakan fenomena global yang telah menerima beberapa pengharagaan, termasuk Nickelodeon Kids ‘Choice Award dan BAFTA bergengsi untuk Minion Rush: Despicable Me Official Game, serta Penghargaan Global Mobile GSMA 2015 untuk Asphalt 8 : Airborne.
 
Gameloft adalah salah satu penerbit pertama di App Store ketika diluncurkan pada 2008 dengan delapan judul, dan masih sampai hari ini terus tterdepan dan berinovasi. Komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman bermain terbaik adalah apa yang membuat jutaan pemain memilih untuk mengunduh game Gameloft.
 
Jika Anda memerlukan informasi lain tentang berita ini, jangan ragu untuk menghubungi kami.



from Klik Game https://ift.tt/2LorW0m
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar