Rabu, 25 Juli 2018

Mission: Impossible Fallout, Menguak Dalang di Balik Para Rouge Agent

Dua tahun yang lalu, Ethan Hunt (Tom Cruise) berhasil menangkap Solomon Lane (Sean Harris) sang rouge agent yang mendirikan sindikat yang ingin menguasai dunia dengan teror. Karena absennya Solomon, banyak anggota sindikat yang berubah nama menjadi para Apostle. Mereka bertujuan untuk membebaskan Solomon Lane sekaligus mengembalikan cita-cita lama Solomon untuk menguasai dunia.

Cerita dari Mission: Impossible Fallout dibuka layaknya film Mission Impossible lainnya. Ethan Hunt menerima misi baru dan seperti yang kami ceritakan di atas, misinya berhubungan dengan Solomon Lane. Sosok yang pernah memojokkan Ethan hingga akhirnya dia berhasil mengembalikan keadaan di bagian akhir Rouge Nation.

Ethan kali ini tidak sendirian, dia harus bergerak bersama August Walker (Henry Cavill) yang ditugaskan untuk melibas siapa pun, termasuk membunuh Ethan jika misi ini gagal. Ternyata kompleksitas susunan tim Ethan tidak berhenti sampai di situ saja. Dia kembali dihadapkan dengan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) yang ternyata ikut terlibat dalam misi ini dan tidak bisa tenang jika belum menyelesiakan misinya.

Intrik demi intrik bermunculan, Ethan kemudian kembali terjebak dengan rencana-rencana yang menyulitkan. Misinya untuk merebut senjata berbahaya mendapatkan tekanan dari bosnya, pengawasan CIA, White Widow, dan sosok Julia (Michelle Monaghan) ikut kembali menghantui semua gerak-gerik Ethan. 

Apa yang harus dilakukan Ethan? Bisakah ia menyelesaikan misi ini bersama August? Lalu, bagaimana nasib hubungan Ilsa, Julia dan Ethan?

Mission: Impossible Fallout adalah film aksi yang paling intens di tahun ini. Sepanjang film kami dihujani dengan rentetan peluru, aksi kejar-kejaran dan gadget canggih. Saat kami semua menyangka kalau ketegangan dari Mission: Impossible Fallout sudah berakhir, ternyata dugaan kami salah total, sebab film arahan Christopher McQuarrie masih menyisakan ketegangan yang tidak bisa diukur di seperempat bagian akhir.

Akting masing-masing aktornya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Kamu akan dibius dengan mind game yang dilancarkan Ethan dan sosok sadis tapi flamboyan Walker. Selain kedua agen yang menjadi sorotan utama, kamu bakalan mendapati aksi dari aksen British milik Rebecca Ferguson dan Vanessa Kirby yang menampilkan kesan anggun, namun tetap meyakinkan hingga akhir film.

Satu-satunya kekurangan dari Mission: Impossible Fallout adalah, hilangnya durasi komedi Pegg yang menyisakan tidak sampai sepersepuluh dari durasi normalnya.

Secara garis besar, Mission: Impossible Fallout sanggup kami ganjar dengan nilai 7,8/10. Luar biasa untuk film Mission Impossible, walaupun masih belum bisa mengalahkan feeling dan taste yang dihasilkan oleh Ghost Protocol.



from Klik Game https://ift.tt/2LKTtWM
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar