Senin, 28 Mei 2018

Bandai Namco Merencanakan Sword Art Online untuk Nintendo Switch

Bandai Namco sedang mempertimbangkan game Sword Art Online untuk Switch, Sword Art Online: produser Bullet Fatal Keishi Minami mengatakan selama Q & A corner selama Sword Art Online: Fatal Bullet “Strongest Squad Finals” live stream.

“Karena saya seorang gamer seperti orang lain, saya juga berharap bahwa kami akan merilis Nintendo Switch…” kata Minami sebagai tanggapan atas pertanyaan yang menanyakan apakah seri Sword Art Online akan datang ke Switch. “Saat ini sejauh perencanaan berjalan, kami mendiskusikannya dengan para petinggi. Mungkin butuh sedikit waktu, tetapi itu dipertimbangkan dengan pandangan positif. ”

Bandai Namco menambahkan, “Kami melihatnya secara positif dari semua sudut. Lagi pula, ada banyak orang yang bermain di Switch dan Sword Art Online memiliki banyak penggemar muda. Jadi meskipun ini masih dalam proses, saya harap Anda akan menantikan saat kami dapat membuat pengumuman resmi. ”

Entri terbaru dalam seri game Sword Art Online, Sword Art Online: Fatal Bullet, kini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.



from Klik Game https://ift.tt/2si2TjS
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar