Senin, 28 Mei 2018

Killer7 Datang ke PC di Musim Gugur Tahun Ini

Killer7, yang pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 2 dan GameCube pada bulan Juni 2005, akan datang ke PC melalui Steam musim gugur ini, NIS America dan Grasshopper Manufacture mengumumkan di MomoCon 2018.

Berikut ini adalah ikhtisar game, melalui NIS America:

Dari benak penulis ikon / sutradara Suda51 dan sutradara legendaris Hiroyuki Kobayashi dan Shinji Mikami, Killer7 kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun! Selami dunia gelap pembunuh bayaran dalam kisah balas dendam sebagai Harman Smith, seorang pria yang memanifestasikan 7 kepribadian mematikan ke dunia nyata, yang dikenal sebagai Killer7. Kendalikan barisan pembunuh yang berbeda ini saat dia memburu Kun Lan yang jahat, untuk menghentikan rencananya menguasai dunia, dan mengakhiri organisasinya dari pembom bunuh diri yang mematikan yang dikenal sebagai “Surga Senyum.”

Fitur Utama

Kepribadian Ganda – Kendalikan tujuh kepribadian Harman yang berbeda, masing-masing dengan penampilan, kepribadian, senjata pilihan, dan kemampuan khusus mereka sendiri.
A Sinister Foe – Hadapi organisasi “Heaven Smile” dalam kombinasi unik dari mekanika pengambilan gambar ketiga dan orang pertama.
Killer Moves – Manfaatkan seluruh host kemampuan khusus Killer7 untuk mengungkapkan rahasia dan memecahkan teka-teki.
A Killer Style – Gaya visual yang tak lekang oleh waktu yang memukau penonton sejak pertama kali diungkap, dengan sempurna diporting ke mesin modern.



from Klik Game https://ift.tt/2sjw1Hx
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar