Senin, 14 Mei 2018

Perwakilan Indonesia, Ega ‘Eggsy_UG’ Rahmaditya Dinobatkan Sebagai Juara FIFA 18 PlayStation® League Asia

Kompetisi FIFA 18 PlayStation® League Asia telah selesai dan perwakilan dari Indonesia, Ega ‘Eggsy_UG’ Rahmaditya, dinobatkan sebagai pemenang FIFA 18 PlayStation League Asia setelah mengalahkan Marspy dari Hong Kong tiga game berturut-turut (terbaik dari 5) dengan skor 4-3, 3-2 dan 5-2 untuk memastikan kemenangan. Kompetisi berlangsung di Battle Arena (Kuala Lumpur, Malaysia) pada 13 Mei 2018, dengan peserta 8 pemain FIFA 18 terbaik dari seluruh Asia yang berlomba untuk memenangkan hadiah total sebesar US$10.000. 

“Saya sangat bangga dan bersyukur dapat memenangkan PlayStation League Asia sebagai pemain termuda dalam kompetisi. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, teman dan pemain FIFA di Indonesia yang telah memberikan saya dukungan besar. Saya berencana untuk berlibur sejenak setelah ini. Karena masih duduk di bangku sekolah, saya akan tabung seluruh hadiah uang untuk masa depan saya,” ujar Ega ‘Eggsy_UG’ Rahmaditya, setelah memenangkan kompetisi. 

PlayStation® League Asia 2018 merupakan tahap kualifikasi pada EA SPORTS FIFA 18 Global Series menuju FIFA eWorld Cup 2018 di mana satu pemain akan dinobatkan sebagai pemain FIFA terbaik di dunia. Sebagai juara Asia, Ega akan berangkat ke Amsterdam untuk berlomba di FIA eWorld Cup Grand Final (1-3 Juni) melawan pemain-pemain FIFA 18 terbaik dari seluruh dunia.

“Saya akan berlatih keras untuk menghadapi FIA eWorld Cup di Amsterdam. Pesan saya untuk para pemain FIFA di Indonesia, berlatihlah dengan keras dan terus percaya pada diri sendiri untuk dapat membawa kejayaan bagi Indonesia, Indonesia Bisa!” tutup Ega.

Ega ‘Eggsy_UG’ Rahmaditya

Ega ‘Eggsy_UG’ Rahmaditya dari Indonesia mewakili Ultimate Gaming Team dan merupakan pemain termuda dalam kompetisi PlayStation® League Asia 2018. Meskipun baru berusia 18 tahun, Ega telah memiliki banyak pengalaman dalam hal perlombaan. Beberapa penghargaan yang pernah dimenangkannya termasuk FIFA 18 Puma Future Event Champion, FIFA 18 Jakarta Toys & Kids Expo 2018 Champion dan FIFA 18 Hexion Binus 2018 Champion.



from Klik Game https://ift.tt/2Im45tr
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar