Rabu, 02 Mei 2018

IndoFun Merilis Duel Heroes, Siap Ajak Pemainnya Berpetualang di Legendary Land

Selamat datang di Legendary Land, petualangan battle card yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Game mobile baru dari Publisher lokal Indofun, menyajikan sebuah game unik pertarungan battle card penuh strategi secara real-time. Memadukan berbagai macam Hero dan Magic card untuk memberikanpengalaman terbaik dalam bermain game

Duel Heroes di angkat dari cerita abad pertengahan dengan 5 ras yang hidup berdampingan yang saling berperang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah dan kekuasaan. Hingga pada akhirnya para tetua tersadar bahwa perang tidak berujung ini harus segera di selesaikan.

Game bertemakan Card Battle ini sangat menarik untuk di mainkan, terutama fitur real-time battle yang sangat menentukan di setiap langkahnya. Formasi yang bagus, pemilihan hero yang tepat dan magic card menjadi faktor utama dalam meraih kemenangan. Terdapat lebih dari 50 Hero dari berbagai jenis seperti Elite, Rare, Epic, Legend dan 19 Magic Card yang bisa di pilih untuk menemani petualangan kamu di Legendary Land.

Selain itu, fitur yang tidak kalah serunya adalah membangun kerajaan. Setiap pemain memiliki kerajaannya masing-masing. Setiap bangunan kerajaan bisa di upgrade untuk berkompetisi bersama pemain lainnya. Fitur Guild juga sangat mendukung untuk perebutan wilayah dan kekuasaan dan setiap Guild dapat mengajukan sekutu pada Guild lainnya. Sehingga peta kekuatan dapat tersebar dan merata, menjadikan pertempuran antar Guild akan semakin seru.

Fitur PVP juga sangat menantang dengan adanya real-time battle yang membuat pertempuran semakin menarik dan sulit untuk di prediksi. Fitur lainnya juga tidak kalah seru, seperti Bloody Arena, Treasure, Relic Exploration, Hero Trail dan lain-lain. Jadi tunggu apa lagi. Like Facebooknya  dan ikut Pre-Registernya.

 



from Klik Game https://ift.tt/2jm9Oo5
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar