Jumat, 25 Mei 2018

Rayakan Ramadan dan Tebar Semangat Kebersamaan dengan “Kejutan Hari Raya” dari Nokia

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, HMD Global, Nokia mobile menggelar kampanye promosi besar-besaran dengan ragam hadiah menarik bertajuk “Kejutan Hari Raya”. Promo yang akan diadakan secara luas di 12 kota di Indonesia termasuk Jabotabek, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar, dan Lampung ini berlangsung dari 22 Mei hingga 30 Juni 2018.

Miranda Warokka, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia mengatakan, “Kami senang smartphone Nokia diterima dengan baik dan sangat direkomendasikan oleh orang Indonesia. HMD Global berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terbaru dan perangkat paling andal dengan kualitas rancangan yang tinggi dari Nokia mobile di Indonesia. Dalam merayakan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini.”

Untuk mendapatkan promosi ini, konsumen dapat mengunjungi stand penukaran Nokia mobile di mall terdekat di kota-kota yang turut berpartisipasi. Untuk setiap pembelian ponsel Nokia Android, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik termasuk kartu prabayar, saldo Go-Pay, atau saldo e-money Mandiri senilai Rp200.000,- hanya dengan registrasi dan menunjukkan kartu identitasnya.

Setelah registrasi, konsumen akan segera menerima email yang berisi kode undian dan pemenang undian akan diumumkan tepat Hari Raya, yaitu 15 Juni 2018. Beragam hadiah mengejutkan mulai dari Nokia 2, cincin berlian 0,50 crt, kulkas 2 pintu, TV 32”, dan sepeda motor Yamaha Nmax.



from Klik Game https://ift.tt/2sbhZI0
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar