Senin, 28 Mei 2018

Tim Aliban Wani Adu Resmi Menjadi Perwakilan Indonesia di Ajang Asian Games

Perjalanan panjang gamer dalam ajang Kualifikasi Nasional PES 2018, akhirnya telah selesai! Kini, cabang game eSports PES 2018, sudah miliki 1 nama tim yang akan jadi wakil Indonesia untuk ramaikan ekshibisi pada ajang Asian Games 2018. Sandang nama yang cukup unik, ALIBAN WANI ADU asal Bandung berhasil unjuk gigi dengan taklukkan lawan-lawan mereka pada Kualifikasi Nasional PES 2018 yang berlangsung sejak 25-27 Mei.

4 tim masuk yang ke babak Playoff stage: PJ, Alias 4Ever, Aliban Wani Adu, Game Borneo. Setelah melewati jalan yang sulit akhirnya PJ (Lampung) dan Aliban Wani Adu (Bandung) saling bertemu di babak Grand Final.

Kedua tim bermain sangat bagus di babak Grand Final, tapi hanya 1 tim yang bisa menjadi pemenang. Rupanya keterampilan dan kekompakan Aliban Wani Adu lebih unggul, tim yang menjadi perwakilan Bandung ini memang tidak bisa diremehkan. Melalui pertandingan yang sengit ini Aliban Wani Adu lolos menjadi juara, dan akan menjadi perwakilan Indonesia di Asian Games 2018.

Asian Games adalah acara olahraga bergengsi yang diadakan setiap empat tahun dan dihadiri atlet dari seluruh Asia. Sebelumnya acara ini diadakan di Incheon, Korea Selatan pada tanggal 19 Septenber sampai 4 Oktober 2014 dan kali ini Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi negara penyelenggara Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus hingga September 2018 mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

 



from Klik Game https://ift.tt/2kwMXqE
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar