Sabtu, 19 Mei 2018

Debut Trailer Call of Duty: Black Ops IIII

Activision dan Treyarch Memiliki Panggilan untuk Tugas: Black Ops IIII, entri terbaru dalam seri Call of Duty untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di seluruh dunia pada 12 Oktober. Pre-order akan menyertakan akses ke pribadi beta. Versi PC akan tersedia secara eksklusif di Battle.net.

Berikut ini ikhtisar game, melalui Activision:

■ Tentang

Serial yang paling banyak diputar di Call of Duty kembali dengan Call of Duty: Black Ops IIII, pengalaman mengubah permainan untuk komunitas Black Ops dengan lebih banyak cara untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda daripada sebelumnya.

Call of Duty: Black Ops IIII memberikan pengalaman multiplayer terdalam dan paling taktis di Black Ops, hari terbesar di dunia, dengan mode Battle Royal yang seluruhnya baru yang menyatukan karakter, lokasi, senjata dan peralatan dari seluruh seri bertahan hidup, semua Black Ops unik.

Call of Duty: Black Ops IIII memiliki tiga mode permainan yang berbeda:

multiplayer
zombie
penggelapan
Call of Duty: Black Ops IIII menampilkan versi PC yang sepenuhnya dioptimalkan, yang untuk pertama kalinya akan tersedia di Battle.net, platform game online Blizzard Entertainment.

■ Multipemain

Call of Duty: pengalaman multiplayer Black Ops IIII memberikan kedalaman paling taktis hingga saat ini. Menampilkan pengalaman bertarung yang memukau, Multiplayer Black Ops IIII diatur antara Black Ops II dan Black Ops III dan berfungsi sebagai prequel bagi Spesialis permainan dan backstories mereka. Multiplayer telah dirubah ke tingkat yang baru, yang dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan, menghargai lebih banyak gaya permainan dan menciptakan pengalaman yang lebih kompetitif.

Spesialis – Spesialis kembali ke cara besar: senjata dan peralatan mereka unik satu sama lain, sehingga menggabungkan spesialis dalam gaya permainan dan mode permainan menambahkan tingkat strategi dan tim kreativitas baru – ini semua tentang sinergi.
Call of Duty: Black Ops IIII menampilkan kombinasi Spesialis baru dan yang dibayangkan kembali, yang semuanya memiliki profil dan kemampuan tempur terpisah.
Kerja tim – Multipemain dalam Call of Duty: Black Ops IIII menempatkan penekanan pada teamplay taktis yang menghargai semua gaya bermain yang berkontribusi pada kesuksesan tim, bukan hanya kinerja individu atau rasio K / D. Pemain dapat menggabungkan bakat mereka dengan pemain lain untuk menjadi multi-talenta, membuat tim lebih dari satu pemain bisa sendiri.
Tak terbendung sebagai tim, terutama ketika mereka menggabungkan Spesialis dalam cara strategis untuk bekerja sama.
Gerakan Pemain dan Gameplay Pace – Kecepatan Black Ops IIII telah berevolusi, tanpa memperlambat kecepatan pemain. Pertempuran lebih taktis, namun lebih cair dari sebelumnya.
Black Ops IIII multiplayer adalah pengalaman grounded, tanpa dorong-melompat atau berjalan di dinding.
Ini juga memperkenalkan panduan baru yang harus Anda terapkan secara strategis:

■ Zombies

Tahun ini menandai peringatan 10 tahun Call of Duty Zombies, Black Ops IIII memberikan Zombies terbesar.

Kisah dan Karakter Baru – Black Ops IIII Zombies menandai awal alur cerita baru dengan karakter baru.
Perjalanan Despair diatur di atas RMS Titanic, sebuah pengaturan ikonik dan monumental di mana kita menemukan kebenaran bahwa malam yang menentukan.
Diatur di Roma kuno, dorongan melalui protagonis kami ke dalam paket di mana pengorbanan ritual mungkin diperlukan.
Berkembang di Mob of the Dead yang menjadi favorit penggemar, alur cerita Zombies kartu ketiga yang mengunjungi dimensi purgatorium Alcatraz.
Lebih Kustomisasi – Dalam Call of Duty: Black Ops IIII, Zombies akan menjadi pengalaman yang paling bisa disesuaikan hingga saat ini, memberikan pemain akses ke opsi yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pemain untuk mengubah aturan dasar dan sistem pengalaman gameplay Zombies.
Black Ops IIII Zombies akan menyertakan Game Kustom dan Mode Game baru, yang akan memberikan pengalaman yang lebih personal.

■ Blackout

Blackout adalah perayaan komunitas Black Ops, memperkenalkan mode gaya Battle Royale baru yang mendalami alam semesta Black Ops. Blackout mengadu pemain paling banyak dalam sejarah satu sama lain, di peta terbesar dalam sejarah Black Ops melawan pemain tahu dan cinta.

Black Ops dimainkan Karakter dan Fan-Favorite Locals – Blackout akan menjadi fitur klasik yang dapat dimainkan karakter Black Ops game dengan fitur fitur peta besar yang terinspirasi oleh peta multiplayer Black Ops penggemar-favorit, termasuk area ikonik dari Nuketown dan Firing Range.
Senjata dan Kendaraan Klasik – Mode ini akan menampilkan senjata Black Ops klasik dengan berbagai jenis dan peralatan yang akan membuat Anda merasa lebih baik di peta. Pemain juga akan menemukan dan menggerakkan kendaraan darat, laut dan udara.

■ Versi PC

Black Ops memberikan pengalaman PC yang sepenuhnya dioptimalkan dengan tim pengembangan PC terdedikasi terbesar yang pernah ada. Segala sesuatu mulai dari visual hingga kontrol telah dibuat dan dioptimalkan untuk para gamer PC dengan segala cara.

Dedicated PC Development – Treyarch bekerja dengan Beenox untuk mengembangkan Black Ops IIII untuk PC, menampilkan frame rate tanpa kompresi, resolusi 4k dan HDR, dan dukungan untuk monitor ultra-lebar.
Game Call of Duty Pertama di Blizzard’s Battle.net – Melalui kemitraannya dengan Blizzard, Black Ops III akan tersedia di platform online Battle.net.
Permainan ini akan mencakup semua fitur sosial dari platform Battle.net, yang akan menyertakan game lain yang terhubung ke game lain.

■ Informasi Tambahan

Call of Duty: Black Ops IIII akan tersedia secara global di PS4, Xbox One dan PC pada hari Jumat, 12 Oktober 2018.
Call of Duty: Black Ops III diterbitkan oleh Activision, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI) dan dikembangkan oleh pengembang pemenang penghargaan, Treyarch, dengan dukungan pengembangan tambahan dari Raven Software dan Beenox.
Call of Duty: Black Ops IIII dibangun di atas alam semesta yang didirikan yang dimainkan oleh jutaan penggemar:
o Ada lebih dari 200 juta pemain di seluruh judul Call of Duty Black Ops dengan lebih dari 15 miliar jam permainan hingga saat ini.
Untuk informasi lebih lanjut dan berita terbaru tentang Call of Duty: Black Ops IIII, periksa: CallofDuty.com, YouTube, dan ikuti @Treyarch dan @CallofDuty di Twitter dan Instagram dan Facebook.



from Klik Game https://ift.tt/2rXDw6C
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar