Senin, 07 Mei 2018

Dungeon Hunter Champions Kini Tersedia di Seluruh Dunia!

Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game seluler, sangat bangga mengumumkan peluncuran Dungeon Hunter Champions baru di App Store, Google Play, dan Microsoft Store. Dungeon Hunter Champions mengambil waralaba Hack’n’Slash Gameloft ke arah yang benar-benar baru.

Baik itu dengan membangun tim Champions Anda atau berinteraksi dengan komunitas besar, Dungeon Hunter Champions menciptakan generasi baru Action-RPG online.
Menjadi Invoker yang tangguh dan memanggil Champions dari setiap sudut multiverse, dan memulai kampanye berbasis partai yang kaya yang diperkaya dengan cerita menawan yang ditulis oleh Dan Abnett, seorang veteran fantasi dan penulis fiksi ilmiah yang bekerja di waralaba terbesar di dunia komik.

Semua misi datang dengan tantangan, musuh, dan lingkungan yang berbeda di mana Anda dapat menjelajahi semua kekuatan partai Champions Anda. Kuasai kemampuan Invoker Anda dengan mencampur dan mencocokkan Champions untuk membangun tim terkuat di Multiverse.
Pengalaman multiplayer, termasuk mode 5v5 langsung, melengkapi kampanye solo, memungkinkan Champions terbaik Anda bertempur secara langsung dengan pemain lain di peta yang dirancang khusus untuk menyelenggarakan pertempuran seru. Bangun strategi yang kuat dan gunakan dengan terampil Champions Anda untuk memimpin tim Anda menuju kemenangan.

Temukan Dungeon Hunter Champions Multiverse dengan screenshot dan karya seni yang tersedia di sini.

Sebagai bagian dari keberangkatan dari seri hack’n’slash klasik, Dungeon Hunter Champions menampilkan pengetahuan yang kaya tentang dunia dan karakter baru, dengan tema di luar Dungeon Hunter klasik. Dari dunia steampunk hingga alam futuristik, semua pengaturan baru memberi Champions kepribadian dan keterampilan unik. Champions memiliki Gaya bermain untuk semua orang, tidak peduli dari dimensi mana mereka berasal!

Kami benar-benar ingin menciptakan pengalaman baru dalam waralaba Dungeon Hunter,” kata Alexandre Pelletier-Normand, Executive Vice-President  production di Gameloft. “Dungeon Hunter Champions dibangun di atas fitur-fitur sukses dari game sebelumnya, kini berjumlah 100 juta unduhan, menggabungkan mode game dan mekanik baru dengan ide orisinal seperti Multiverse yang sangat besar. Dungeon Hunter Champions adalah tentang menciptakan jenis Action-RPG yang berbeda yang menawarkan pengalaman bermain sosial baru. ”
Hanya melalui kerja tim akan Anda dan Champions Anda dapat mengambil Kontes Abadi, kompetisi utama, dan berjuang untuk menyelamatkan Multiverse.

Temukan Champions kamu sekarang dengan mengunduh Dungeon Hunter Champions di the App StoreGoogle Play dan Microsoft Store. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website: https://dungeonhunter-champions.com/

 



from Klik Game https://ift.tt/2InXLVt
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar