Selasa, 08 Mei 2018

Opening Movie dari BlazBlue: Cross Tag Battle

Halaman Steam yang baru diluncurkan untuk BlazBlue: Cross Tag Battle telah mengungkapkan film pembuka game crossover fighting.

Berikut ini ikhtisar game, melalui halaman Steam:

Bentrokan yang tak tertandingi dari proporsi eksplosif! Waralaba BlazBlue tercinta, Universe Crosses, Tag dalam favorit penggemar, dan Battles it out di BlazBlue: Cross Tag Battle! Dibuat melalui all-star Kolaborasi entre BlazBlue, Atlus’ Persona, French Bread U Night In-Kelahiran, dan Rooster Teeth ini sangat web seri populer RWBY, Tag Pertempuran Palang merayakan genre fighting untuk pro dan pendatang baru sama! Pilih tim Anda di serba cepat pertempuran tim 2v2 diisi dengan kegilaan Anda telah datang untuk mencintai dari BlazBlue, dengan semua mekanik ketat, gameplay halus, dan grafis 2D cantik yang Anda harapkan dari Sistem Arc Works.

BlazBlue, merayakan 10 tahun keunggulan game fighting pada tahun 2018, adalah rangkaian panjang dicintai oleh masyarakat game fighting untuk ik cerita yang mendalam dan mengasyikkan, ik cor besar karakter seimbang, dan cepat dan kinetik gaya gameplay Its.

Atlus ‘Persona series, fenomena RPG di seluruh dunia dan tidak asing dengan genre game fighting itu sendiri. Karakter Persona telah muncul di Arc System Works sebelumnya, Persona 4 Arena dan Persona 4 Arena Ultimax.

Under Night In-Birth adalah pengembang game fighting veteran.Paperangan pertama Breat menjadi judul asli, yang keluar dari tumit kesuksesan mereka dengan serial klasik Kultus Melty Blood.

Ledakan mega animasi Rooster Teeth, RWBY, telah menjadi waralaba populer selama bertahun-tahun, melintasi kedua hambatan gender dan usia untuk menjadi hit mainstream. Karakter dari RWBY belum pernah muncul di game fighting sebelumnya. Sampai sekarang.

BlazBlue: Cross Tag Battle akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC pada tanggal 31 Mei di Jepang dan Asia, 5 Juni di Amerika Utara, dan musim panas ini di Eropa.

Tonton film pembuka di bawah ini.



from Klik Game https://ift.tt/2KKUoGH
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar