Rabu, 16 Mei 2018

Film Biopik Bohemian Rhapsody Tayang November

Kisah nyata band Rock legendaris QUEEN dan vokalis mereka yang luar biasa, Freddy Mercury akhirnya diangkat ke layar lebar. Trailer resmi dari film tersebutbaru saja dirilis oleh 20th Century Fox.

Diketahui, Freddie Mercury dikenal sebagai sosok yang menentang tradisi dan stereotip hingga menjadi salah satu entertainer yang paling ikonik dan dicintai semua orang. Kisah hidup Freddy dan kegelisahannya akan dikemas dalam film yang berjudul sama dengan lagu hits mereka, Bohemian Rhapsody.

Film Bohemian Rhapsody sendiri akan mengisahkan perjalanan Freddie Mercury bersama QUEEN. Mulai dari kemunculan band ini yang meroket melalui lagu-lagu ikonik, suara revolusioner mereka, dan perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol. Hingga, reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid,saat Freddie tetap tampil walaupun sedang menghadapi penyakit AIDS.

Oleh karena itu, melalui film ini diharapkan bisa mempertontonkan warisan sebuah band yang selalu lebih seperti keluarga, sehingga bisa menginspirasi banyak orang, para pemimpi, dan pencinta musik.
 


from Klik Game https://ift.tt/2INaa5s
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar