Minggu, 06 Mei 2018

Vampyr ‘Becoming the Monster’ trailer

Publisher Focus Home Interactive telah merilis sebuah trailer baru yang dijuluki “Becoming the Monster” untuk Vampyr, aksi RPG yang akan datang dari pengembang Dontnod Entertainment.

Berikut ini ikhtisar game, melalui Focus Home Interactive:

Vampyr, aksi-RPG yang akan datang dari Dontnod Entertainment, mengeksplorasi kekuatan protagonis yang disiksa Dr. Jonathan Reid dalam kekuatan melalui gameplay pertarungan bengis di trailer game Becoming Monster saat ini. Dengan mengorbankan warga yang Reid bersumpah untuk melindungi, pemain akan belajar dan mengembangkan kemampuan vampir yang kuat dalam perjuangan mereka untuk mengalahkan musuh London yang mematikan. Vampyr merilis 5 Juni di PlayStation 4, Xbox One dan PC, dengan preorders sekarang tersedia.

Di Vampyr, sumber XP terbesar untuk belajar dan meningkatkan kemampuan warga London, yang telah disiapkan oleh Dr. Jonathan Reid untuk menyelamatkan diri dari epidemi yang menyapu kota. Pertanyaannya kurang “Apakah saya membunuh?” Daripada “Siapa yang saya bunuh?” Investigasi kehidupan warga akan memungkinkan Reid untuk memutuskan siapa yang lebih ‘layak’ berkorban – atau dia hanya bisa menyerah pada rasa laparnya dan memperlakukan orang mati kantong darah. Either way, membunuh beberapa warga akan memiliki dampak yang lebih besar pada ekosistem lokal daripada yang lain, sementara hanya membunuh terlalu banyak dapat menyebabkan seluruh kabupaten runtuh.

Setelah menguras darah korbannya, Reid dapat belajar dan mengembangkan kemampuan bertempur yang kuat. Kemampuan pertempuran jarak dekat memungkinkan untuk menutup celah dengan cepat, sementara yang lain berada dalam bahaya kehilangan darah. Pada tingkat kekuasaan yang lebih tinggi, beberapa orang ditakuti oleh vampir itu sendiri. Abyss memungkinkan Reid untuk melepaskan bayangan dari dalam, sementara Rage menargetkan dan menyerang seluruh kelompok musuh dengan kemarahan yang mengerikan. London – tetapi berapa biayanya?

Vampyr dijadwalkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 5 Juni.

Tonton trailer di bawah ini.

 



from Klik Game https://ift.tt/2rqvi6K
via IFTTT

0 komentar:

Posting Komentar