Selasa, 12 September 2017

Middle-earth: Shadow of War ‘Feral Tribe’ trailer

Warner Bros dan Monolith Productions telah merilis sebuah trailer baru untuk Middle-earth: Shadow of War yang memperkenalkan “Feral Tribe.”

Berikut ini ikhtisar tentang suku Feral, melalui Warner Bros:

Suku Feral adalah faksi Orc yang menghormati binatang-binatang Mordor yang menakutkan, memberi makan kekuatan makhluk-makhluk jahat ini sebagai inspirasi atas tindakan mereka yang kejam.

Dalam Shadow of War, Orc sekarang termasuk dalam suku-suku, yang memperluas pengaruhnya dari penguasa yang menguasai benteng-benteng besar di seluruh dunia terbuka, menyediakan ekosistem misi, eksplorasi dan masyarakat Orc yang dinamis dengan beragam budaya Orc, semuanya dibawa ke kehidupan. melalui Sistem Nemesis yang diperluas.

Orc Feral hidup di antara graugs, caragors, drakes dan monster lainnya saat mereka bisa, sambil menghiasi pakaian dan baju besi mereka dengan piala dari binatang buas yang telah mereka bela. Dalam pertempuran, suku Feral juga terkenal karena menderu, menggeram dan membuat daging dengan keganasan yang menyaingi setiap karagor.

Middle-earth: Shadow of War akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di seluruh dunia pada tanggal 10 Oktober.

Tonton trailer di bawah ini.



from Klik Game http://ift.tt/2eTBL4o
via IFTTT

1 komentar: